fbpx
23 C
Mataram
Jumat, September 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,181,309
Total Kasus
Updated on 17/09/2021 9:38 am
BerandaNTBDukung Program Vaksinasi, PKS NTB Fasilitasi 500 Warga Suntik Vaksin di Kantornya

Dukung Program Vaksinasi, PKS NTB Fasilitasi 500 Warga Suntik Vaksin di Kantornya

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pendaftar vaksinasi yang digelar oleh DPW PKS NTB.

Ketua DPW PKS NTB, Yek Agi Al Haddar mengatakan, dari estimasi 250 peserta yang ditargetkan, melonjak hingga 100 persen.

Untuk vaksin dosis pertama yang digelar pada, Kamis, (5/8) ini, PKS NTB melayani hingga 500 peserta untuk di vaksinasi.

- Advertisement -

"Alhamdulillah, dari estimasi 250, untuk vaksin dosis pertama ini kami melayani 500 peserta," ungkapnya.

Yek Agil mengatakan, PKS memfasilitasi kader, anggota dan pengurus partai serta masyarakat sekitar untuk lebih mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi. Hal ini juga untuk menyukseskan pemerintah dalam capaian vaksinasi di NTB.

"Kami hanya memfasilitasi anggota, kader, pengurus partai dan masyarakat sekitar untuk lebih mudah mendapatkan vaksinasi," ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi yang difasilitasi oleh PKS NTB ini, para peserta merasa sangat terbantu. Hal tersebut diungkapkan oleh Abdul Rohim, salah seorang calon penerima vaksin yang mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi di PKS NTB.

"Alhamdulillah saya merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi yang difasilitasi PKS ini, tadinya saya kesulitan mendapatkan vaksin di tempat lain," ungkap Mahasiswa asal Lotim ini.

Hal senada juga disampaikan Dewi, ia mengaku sudah mendaftar secara online di tempat lain namun belum juga mendapatkan giliran karena ketersediaan vaksin yang masih kosong.

"Alhamdulillah disini (PKS NTB) saya mendaftar beberapa hari lalu dan sekarang sudah bisa divaksin," ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Para peserta diwajibkan mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. (*)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -