Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaSumbawa BaratPKS Sumbawa Barat Kukuhkan Ratusan Anggota Baru PKS Muda

PKS Sumbawa Barat Kukuhkan Ratusan Anggota Baru PKS Muda

- Advertisement -

HarianNusa, Sumbawa – Antusiasme kalangan milenial terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sumbawa Barat terbilang cukup tinggi. Sedikitnya 104 orang anak muda mendaftarkan diri menjadi anggota PKS Muda Sumbawa Barat. Keanggotaan mereka dikukuhkan hari ini, Minggu(31/10) di kawasan wisata Pulau Kenawa, Desa Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Ketua DPD PKS Sumbawa Barat Norvie Aperiansani mengatakan, para pemuda yang terdaftar ini dari berbagai kecamatan. Setelah terdaftar dan dikukuhkan keanggotannya, mereka akan mengikuti program pembinaan.

"Di PKS ada yang namanya KKP, Kurikulum Kaderisasi Partai. Materi pembinaan anggota khas PKS. Materinya mencakup wawasan kebangsaan, NKRI, Pancasila sebagai dasar negara, dan materi keagamaan," jelas Norvie.

PKS Muda adalah gerakan yang digagas PKS untuk memaksimalkan segala sumberdaya yang ada untuk menggalang serta membina pemuda. Selain itu PKS Muda menegaskan citra PKS sebagai partainya anak muda. Partai yang nyaman buat anak muda mengembangkan bakat serta mengekspresikan dirinya.

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -