Jumat, Januari 27, 2023
Jumat, 27 Januari, 2023

Dewan Pakar PKS NTB Dilantik Bang Zul, Kasdiono Jabat Ketua

- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Pengurus Dewan Pakar DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Bidang Pembinaan Kepala Daerah DPP PKS, Dr. H. Zulkieflimansyah, bertempat di Kantor DPW PKS NTB, di Mataram, Rabu, 21 Desember 2022.

Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Bali Nusra DPP PKS yang juga anggota DPR RI Johan Rosihan, Ketua MPW PKS NTB H. Abdul Hadi, dan sejumlah petinggi PKS NTB.

Adapun Dewan Pakar PKS yang dilantik sebanyak 22 orang, diantaranya H. MNS. Kasdiono sebagai Ketua, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah sebagai Wakil Ketua, kemudian Hj. Istiningsih sebagai Sekretaris.

Ketua MPW PKS NTB, H. Abdul Hadi dalam sambutannya mengatakan Dewan Pakar menjadi mitra Majelis Pertimbangan, baik dari tingkat pusat hingga ke tingkat wilayah. Untuk berkontribusi berkontribusi menyukseskan agenda-agenda besar menyongsong Pemilu dan Pilkada khusunya di NTB.

"Kami siap berkolaborasi bersama sesuai dengan kepakaran dan keahlian yang dimiliki. Seperti yang sudah disampaikan, PKS NTB target menang Pemilu dan Pilkada 2024," tandas bakal calon bupati Lombok Timur itu.

Ketua Bidang Pembinaan Kepala Daerah DPP PKS yang juga Gubernur NTB Zulkieflimansyah usai melantik Dewan Pakar PKS NTB, mengungkapkan sebuah kisah yang intinya bahwa dalam berorganisasi sebuah perubahan membutuhkan perjuangan dan tekad yang kuat.

"Kita tidak akan survive atau menang jika tidak ada perubahan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dr. Zul sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa Dewan Pakar ini menjadi salah satu ijtihad PKS dalam mendukung perubahan untuk meraih kemenangan.

"Dewan pakar adalah kebutuhan kita sebagai partai untuk berubah karena dinamika lingkungan yang begitu kompleks dan butuh orang-orang baru, cara berfikir baru sehingga partai (PKS) ini suatu saat bisa menjadi pemenang dalam kontestasi politik," tandasnya.

Dikatakan pula bahwa Dewan Pakar bukan hanya untuk menuangkan ide, saran, gagasan dan memenuhi kursi pada pemilihan legislatif saja. Namun Dewan Pakar diharapkan menjadi promotor dalam beradaptasi untuk melakukan perubahan menyongsong masa depan partai (PKS) yang spektakuler di masa yang akan datang.Oleh karena itu Dewan Pakar mendapatkan perlakuan yang sama dengan internal kader PKS lainnya.

"Oleh karena itu tradisi budaya disiplin harus sama. Melihat tongkrongan dewan pakar saya yakin InsyaAllah PKS tidak hanya bisa menang di NTB tetapi di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pakar PKS NTB H. MNS. Kasdiono secara resmi juga menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS dari DPW PKS NTB. (03)

- Advertisement -
spot_img
Jumat, 27 Januari, 2023
Tokopedia
Tokopedia
Tokopedia

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Direct Flight ke Lombok Dibuka Kembali, Gubernur NTB: Terimakasih Airasia

HarianNusa, Jakarta - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bertemu...

Winengan: Pak Mesir Aktivis Hingga Akhir Hayatnya

HarianNusa, Jakarta - Sekitar pukul 22.27 WIB, Koordinator Presidium...

Mantapkan RKPD 2024, Pemkab Lobar Gelar Konsultasi Publik

HarianNusa, Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat mengadakan...

Anugerah Media Humas 2023 digelar di NTB

HarianNusa, Jakarta - Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin...