Jumat, Januari 27, 2023
Jumat, 27 Januari, 2023

Pimpin Apel Perdana 2023, Sekda Tekankan Perkuat Kolaborasi dan Inovasi Menuju Lombok Barat Mantap

- Advertisement -

HarianNusa, Lombok Barat – Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat H. Ilham memimpin langsung apel perdana di tahun 2023 ini. Kegiatan Apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lombok Barat, Senin 2 Januari 2023 ini diikuti oleh Para Asisten, Staf ahli, Kadis Kominfotik, Kepala Bidang, Sekretaris dan kabid Diskominfotik serta seluruh staf Sekretariat Daerah dan Diskominfotik.

Dalam amanatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat H. Ilham mengatakan, ASN perlu memiliki semangat agar tahun 2023 lebih baik dari tahun lalu. Hal ini diharapkan menjadi pemicu dan penyemangat dalam bekerja di tahun 2023. Ia mengatakan bahwa motivasi ini sangat penting agar ASN Lombok Barat dapat bekerja maksimal dan semakin berprestasi di tahun 2023.

H. Ilham mengatakan bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi perlu untuk terus diterapkan pada tahun 2023. Hal ini agar Lombok Barat dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diraih pada tahun 2022 lalu. Ia mengatakan dengan kolaborasi dan kebersamaan program dan kegiatan pembangunan akan dapat dilaksanakan dengan mudah. Selain itu juga diperlukan inovasi agar program pembangunan dapat berjalan dengan baik walau dalam keterbatasan anggaran. Ia mengatakan inovasi inovasi dari ASN menjadi sangat penting ditengah situasi anggaran dan fiskal yang terbatas.

“Tentu inovasi dan kolaborasi menjadi kunci penting untuk mensukseskan pembangunan di Lombok Barat,” ujarnya.

Pada hari pertama kerja di tahun 2023 ini, sebagian besar ASN Lombok Barat hadir dan masuk kerja. Hal ini menunjukan semangat kedisiplinan yang baik dari ASN Lombok Barat. (03)

- Advertisement -
spot_img
Jumat, 27 Januari, 2023
Tokopedia
Tokopedia
Tokopedia

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Direct Flight ke Lombok Dibuka Kembali, Gubernur NTB: Terimakasih Airasia

HarianNusa, Jakarta - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bertemu...

Winengan: Pak Mesir Aktivis Hingga Akhir Hayatnya

HarianNusa, Jakarta - Sekitar pukul 22.27 WIB, Koordinator Presidium...

Mantapkan RKPD 2024, Pemkab Lobar Gelar Konsultasi Publik

HarianNusa, Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat mengadakan...

Anugerah Media Humas 2023 digelar di NTB

HarianNusa, Jakarta - Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin...