Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
BerandaGaya HidupDeretan Jenis Serum Terbaik Dari Brand Innisfree

Deretan Jenis Serum Terbaik Dari Brand Innisfree

- Advertisement - Universitas Warmadewa

Sebagai salah satu brand skin care ternama asal Korea Selatan, Innisfree terfokuskan pada penggunaan bahan-bahan alami sebagai komposisi utamanya.

Tak hanya memberikan khasiat yang maksimal, skin care Innisfree juga sudah terbukti aman digunakan karena sebagian besar komposisinya terbuat dari bahan alami.

Serum pun menjadi salah satu produk dari Innisfree yang memang sangat laris dipasaran. Nah, berikut dibawha ini ada deretan jenis serum Innisfree terbaik yang direkomendasikan untuk kamu.

1. Brightening Pore Serum

Apakah kamu sering dihadapkan pada permasalahan kulit wajah kusam, flek hitam, dan noda bekas jerawat?

Jika iya, maka Brightening Pore Serum ini merupakan pilihan yang paling tepat. Pasalnya, serum yang satu ini dibekali dengan kandungan vitamin C, B3, serta B5.

Adapun berbagai manfaat yang akan kamu dapatkan dari penggunaan Brightening Pore Serum, yakni dapat meratakan pigmen kulit, membersihkan, hingga menenangkan kulit.

Tak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan yang dapat menyamarkan pori-pori sehingga tampilan kulit wajahmu akan tampak lebih halus dan cerah.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Brightening Pore Serum memiliki tekstur ringan yang membuatnya nyaman saat digunakan.

Jika kamu ingin beli Innisfree Brightening Pore Serum secara online, segera kunjungi situs Blibli sekarang juga sebelum kehabisan.

2. Green Tea Seed Serum

Sesuai dengan namanya, produk serum Innisfree yang satu ini dibekali dengan kandungan green tea tri-biotics serum.

Nah, kandungan tersebutlah yang bertugas untuk melembabkan kulit. Selain itu, Green Tea Seed Serum juga dapat mengunci kelembaban agar kulit tidak mudah mengalami kering dan dehidrasi.

Tak hanya sampai disitu saja, ia juga memilki kemampuan yang dapat melindungi kulit akibat dari paparan sinar UV.

Masih belum habus, Green Tea Seed Serum memiliki bahan yang bersita antiinflmasi sehingga dapat membantu untuk memperlambat tanda-tanda penuaan.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Green Tea Seed Serum sangat direkomendasikan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

3. Bija Trouble Spot Essence

Berbicara soal jenis serum yang efektif mengatasi masalah jerawat, maka kamu wajib mencoba Bija Trouble Spot Essence ini.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena didalam komposisinya terdapat kandungan bija oil yang bertugas untuk mengurangi produksi sebum berlebihan pada wajah.

Dengan menggunakan Bija Trouble Spot Essence, maka permasalahan jerawat akan lebih terkontrol termasuk jenis jerawat yang bersifat hormonal.

Tak Cuma itu, Bija Trouble Spot Essence sudah terbukti aman dan nyaman saat digunakan karena mempunyai efek menenangkan kulit.

4. Retinol Cica Moisture Recovery

Ada berbagai faktor yang dapat memberikan dampak negatif terhadap kondisi kulit, mulai dari paparan sinar matahari, polusi, cuaca ekstrim, hingga usia.

Tentunya faktor-faktor tersebut akan menimbulkan beragam permasalahan kulit, seperti jerawat, kusam, pori-pori membesar, hingga muncul penuaan dini.

Kabar baiknya, semua permasalahan kulit wajah bisa diatasi dengan penggunaan Retinol Cica Moisture Recovery.

5. Jeju Orchid Enriched Essence

Serum terbaik dari Innisfree berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Jeju Orchid Enriched Essence.

Serum ini diformulasikan dengan antioksidan dan hyaluronic acid dari kacang hijau serta gandum, sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit secara maksimal.

Dengan menggunakan Jeju Orchid Enriched Essence secara rutin dan teratur, maka kulit wajahmu akan terlihat awet muda. Nah, itulah beberapa jenis serum terbaik dari Innisfree yang wajib kamu beli.

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -