Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaPolitikJemput Kemenangan , Johan Rosihan buka Sekolah Kepemimpinan untuk CAD PKS KSB

Jemput Kemenangan , Johan Rosihan buka Sekolah Kepemimpinan untuk CAD PKS KSB

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Sumbawa Barat – Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa , Johan Rosihan membuka grand opening Sekolah Kepemimpinan Calon Anggota Dewan ( CAD ) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumbawa pada Minggu ( 03/09 ) .

Sekolah Kepemimpinan yang dibuka tersebut bertujuan untuk membekali para calon anggota legislatif dalam masa menjelang pemilu nanti . Johan menyebutkan jika kemampuan pemimpin haruslah dimiliki oleh seorang Aleg, terlebih jika berasal dari PKS .

"Sekolah ini dibuka , tidak hanya membantu kita menjadi pemimpin yang lebih efektif , tetapi juga membuka peluang untuk mengembangkan kreativitas , mengelola emosi dengan baik , dan meningkatkan produktivitas kedepan . Mari kita dalami ilmunya bersama – sama bagaimana sekolah kepemimpinan dapat memberikan dampak positif bagi karir dan kemampuan kepemimpinan kita," ungkapnya.

Selain sebagai upaya mengupgrade kemampuan para caleg PKS , sekolah kepemimpinan tersebut juga menjadi wadah untuk menguatkan nilai – nilai kepartaian dalam PKS .

"Karena kita membawa payung partai , maka pengetahuan dan perlakuan kita pun harus melambangkan nilai – nilai yang diamini oleh PKS . Melalui sekolah kepemimpinan ini saya berharap kita akan semakin giat belajar untuk melakukan praktik baik kepada Masyarakat Pulau Sumbawa," tutur Ketua Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Bali Nusra tersebut .

Menjelang waktu pemilu yang semakin dekat , Johan menyebutkan bahwa PKS berkomitmen untuk tidak hanya berfokus untuk mencari suara namun juga semakin giat mempersiapkan diri para CAD menjadi wakil rakyat yang lebih baik.

"Saya yakin tidak ada usaha yang sia – sia . Komitmen PKS untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat haruslah dibarengi dengan menyiapkan pelayan yang mumpuni pula . Saya berharap kedepannya sekolah semacam ini semakin variatif untuk Aleg yang siap menghadapi kemajuan era tapi tetap berpegang pada nilai – nilai . Insya Allah kami siap menjemput kemenangan Bersama – sama untuk pembangunan Pulau Sumbawa kedepan," tutup Johan .

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -