Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineElektabilitas Zul-Rohmi Teratas, PKS Optimis Songsong Pilkada 2024

Elektabilitas Zul-Rohmi Teratas, PKS Optimis Songsong Pilkada 2024

- Advertisement - Universitas Warmadewa


HarianNusa, Mataram – Berdasarkan hasil survei terbaru yang diselenggarakan oleh SmartPoll Indonesia (SPI) bersama PT Media NTBSatu yang bertajuk : “Kepemimpinan NTB 2023”, elektabilitas pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) menempati urutan paling atas untuk kembali memimpin Provinsi NTB.

Hal ini tentu saja disambut baik oleh Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Yek Agil Alhaddar.

“Alhamdulillah, hasil survei yang menempatkan DRZ (Doktor Zul) memiliki elektabilitas tertinggi bahkan jauh meninggalkan bakal calon gubernur (bacagub) lainnya,” ujarnya, Selasa (31/10/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB itu mengaku bersyukur dengan hasil survei tersebut. Lebihnya lagi, hasil survei itu menempatkan Zulkieflimansyah memiliki elektabilitas tertinggi.

“Ini menunjukkan apresiasi dan respon positif masyarakat terhadap kinerja DRZ sebagai gubenur dalam memimpin NTB serta memberikan pelayanan kepada rakyat selama lima (5) tahun kemarin,” tandasnya.

Tak hanya itu, Yek Agil juga menegaskan hasil survei ini juga mengkonfirmasi kembali kepada semua pihak, bahwa program dan pelaksanaan pembangunan NTB Gemilang hasilnya terlihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Oleh karenanya, pihaknya mengaku optimis dalam menghadapi agenda Pilkada 2024 mendatang. “Ini menambah optimisme kita di PKS, untuk menatap Pilkada NTB 2024 sekaligus lebih memaksimalkan program lagi pembelaan dan pelayanan kepada rakyat NTB tercinta,” pungkasnya. (HN3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -