Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratGalian Pipa Air Minum di Lombok Barat Memakan Korban

Galian Pipa Air Minum di Lombok Barat Memakan Korban

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Lombok Barat – Pekerjaan galian pipa air minum yang dilakukan oleh PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda) di Lombok Barat menimbulkan kejadian miring dan terperosoknya sejumlah kendaraan di bekas galian pipa air di pinggir jalan.

Berdasarkan pengamatan pewarta HarianNusa.com, bekas galian pipa air minum yang ditimbun kembali tidak dipadatkan dengan baik. Akibatnya, timbunan tanahnya amblas, menyebabkan ban kendaraan yang melintas di atasnya terperosok cukup dalam.

Mustaal (49th), warga Desa Gelogor, menjadi salah satu korban. Dengan nada kecewa, ia mengungkapkan, “.. Ndak becus ini, merusak saja kerjaannya,” sambil merekam video kendaraannya yang terperosok di bekas galian tanah. Ia bahkan membagikan peristiwa ini melalui media sosial Facebook dan Instagram, Jumat (10/11/2023)

Tidak hanya Mustaal, ia juga menunjukkan foto sebuah truk yang mengalami kejadian serupa. Kendaraan besar tersebut terjeblos ke dalam tanah dan terperangkap, tidak bisa bergerak. Posisinya bahkan tampak miring di pinggir jalan.

HarianNusa.com mencoba mengkonfirmasi dan meminta tanggapan dari PTAM Giri Menang terkait insiden ini. Namun, hingga saat berita ini ditulis, belum ada tanggapan yang diterima dari pihak terkait. Kami akan terus memantau perkembangan dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan situasi.

RELATED ARTICLES
spot_img
Senin, Juni 17, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Senin, Juni 17, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -