Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaGaya Hidup6 Rekomendasi Produk Rip Curl Terbaik Untuk Tampilan Semakin Gaya

6 Rekomendasi Produk Rip Curl Terbaik Untuk Tampilan Semakin Gaya

- Advertisement - Universitas Warmadewa

Rip Curl adalah salah satu brand produk fashion untuk kaum pria. Brand ini bisa dibilang memiliki berbagai aksesoris yang dibutuhkan kaum adam tersebut. Mulai dari dompet, topi, tas, hingga T-shirt. Produk Rip Curl tidak hanya terbuat dari bahan berkualitas saja, namun dilihat dari segi tampilannya pun termasuk kekinian dan selalu mengeluarkan desain terbaru.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan produk Rip Curl yang akan membuat tampilan semakin gaya, berikut ini ada 5 rekomendasi produknya yang terbaik dan layak dipilih :

1. Rip Curl 24/7 Pouch Midnight BSBAK1 4029 Midnight

Rip Curl 24/7 Pouch Midnight BSBAK1 4029 Midnight merupakan jenis tas travel pria yang didesain sedemikan rupa agar dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Tas ini menggunakan material ripstop polyester sehingga tahan air.

Selain itu, tas ini memiliki kantong yang menggunakan teknologi yang berjajar dan tali bahu serta bagian pinggangnya bisa disesuaikan. Dengan tas ini, kamu bisa membawa berbagai perlengkapan tanpa perlu takut akan kebasahan saat hujan atau melewati tempat yang lembab. Harga dikisaran Rp. 219.870.

2. Rip Curl Blizzard Men’s Sling Bag

Bagi kamu yang butuh rekomendasi tas Rip Curl yang agak besar, Rip Curl Blizzard Men’s Sling Bag layak dipertimbangkan. Tas untuk pria ini hadir dengan ukuran tinggi 40 cm, lebar 14 cm, dan panjang 25 cm.

Dengan ukuran tersebut, produk dari Rip Curl ini bisa memuat barang lebih banyak. Tas ini terbuat dari material polyester serta memiliki desain trendy dan comfy. Hal itu membuat sling bag ini bisa menunjang penampilan kamu dan juga nyaman dipakai.Harga dikisaran Rp. 440.370.

3. Rip Curl Icons Trucker CCAFC9 80

Rip Curl Icons Trucker CCAFC9 80 merupakan aksesoris lainnya dari Rip Curl berupa topi yang bisa kamu coba. Topi ini memiliki desain simple namun tetap kekinian agar pengguna tetap bisa tampil gaya. Bagian depan topi untuk pria ini melengkung untuk membantu mencegah sinar matahari mengenai mata.

Dari sisi bahan pembuatan, topi ini menggunakan cotton serta sudah didesain trendy dan comfy. Dengan demikian, produk Rip Curl ini bisa menunjang penampilan kamu agar tetap nyaman dipakai. Harga dikisaran Rp. 219.870.

4. Rip Curl Waist Bag Small Rock Solid

Rip Curl Waist Bag Small Rock Solid merupakan tas pinggang dari Rip Curl yang bisa memenuhi kebutuhan. Waist bag ini menggunakan material kanvas katun berwarna hitam sehingga sangat nyaman saat dipakai.

Kemudian tas Rip Curl ini juga menggunakan konstruksi kokoh dan dilengkapi tali pinggang. Selain itu, tas pinggang ini dilengkapi dengan saku depan yang mudah dipakai untuk menyimpan benda penting. Harga dikisaran Rp. 349.000.

5. Rip Curl Soft Sand Thongs Brown

Rip Curl Soft Sand Thongs Brown merupakan aksesoris lain dari Rip Curl berupa sandal yang menarik untuk dilirik. Produk Rip Curl ini menggunakan tali kulit sintetis dengan lapisan yang empuk.

Untuk bagian outsole sandal ini menggunakan karet EVA yang ringan dan juga tahan lama. Kemudian bagian alas kakinya pun dicetak dan dibuat agar bisa nyaman dipakai. Harga dikisaran Rp. 599.000.

6. Rip Curl Original Plain Pocket Tee Black

Rip Curl Original Plain Pocket Tee Black merupakan produk kaos berbahan katun sehingga sangat nyaman dipakai, baik untuk bersantai maupun sekedar jalan – jalan.

Kaos ini hadir dengan ukuran mulai dari S hingga L, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Harga dikisaran Rp. 209.300.

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -