Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaKota MataramHadapi Pemilu 2024, PKS Kampanyekan 3 Gagasan Pokok

Hadapi Pemilu 2024, PKS Kampanyekan 3 Gagasan Pokok

Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram, – Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gencar mengkampanyekan tiga gagasan pokok yang menjadi fokus utama partai. Hari ini, Minggu, 10 Desember 2024, PKS menyelenggarakan kegiatan flashmob secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Indonesia untuk memperkenalkan dan memperkuat pesan-pesan utama yang ingin disampaikan.

Ratusan kader dan simpatisan PKS berkumpul di pusat-pusat keramaian kota, membentuk aksi flashmob yang menarik perhatian masyarakat. Dalam aksi tersebut, mereka dengan semangat membawa poster dan bendera partai, sambil menyuarakan dukungan untuk tiga gagasan pokok yang diusung oleh PKS.
Di Kota Mataram, kader PKS terlihat ramai di simpang empat Bank Indonesia – Masjid Islamic Center Hubbul Wathan.

Mujahid (40th), kader PKS Sandubaya yang ikut dalam kampanye Flashmob (10/12/2023)

“Arahan dari pimpinan di tingkat pusat dan daerah, PKS solid kampanyekan gagasan untuk perubahan dan kemajuan Indonesia. Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah,” ujar Mujahid dari Kecamatan Sandubaya.

Gagasan pertama yang ditekankan oleh PKS adalah Pangan Murah. Bila memenangkan Pemilu 2024 PKS berkomitmen untul melakukan berbagai inovasi agar bahan kebutuhan pokok dapat dijangkau dengan murah oleh masyarakat. Diantaranya adalah dengan mengupayakan gudang pangan murah di tiap desa dan kelurahan.

Gagasan kedua menyoroti aspek ekonomi dengan mengupayakan Kerja Gampang. PKS akan mengupayakan tersedianya 8 juta lapangan kerja baru bagi warga masyarakat Indonesia.

Gagasan ketiga yang ditawarkan oleh PKS adalah upaya pemerataan akses kesehatan dengan jargon Sehat Mudah. Bila menang pemilu, PKS akan mengupayakan agar tunggakan iuran BPJS dihapuskan.

Acara flashmob ini menjadi bagian dari strategi PKS untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan utama, dan membangun momentum menjelang Pemilu 2024. Kegiatan serentak ini juga mencerminkan semangat partisipatif dalam proses demokrasi, di mana PKS berupaya melibatkan masyarakat secara langsung dalam pembentukan arah dan visi partai.

Dengan aksi ini, PKS berharap pesan-pesan utama yang mereka usung dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat luas, serta menjadi pertimbangan penting dalam menentukan pilihan politik mereka pada Pemilu mendatang.

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Juni 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Juni 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -