Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBKetua DPRD NTB Lantik Aluh Rusmala Gantikan Almarhum Lalu Satriawandi

Ketua DPRD NTB Lantik Aluh Rusmala Gantikan Almarhum Lalu Satriawandi

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda melantik anggota DPRD NTB hasil PAW Masa jabatan 2014-2024 pada, Senin 1 April 2024 di Gedung DPRD NTB di Mataram.

Anggota DPRD NTB yang dilantik tersebut adalah Hj Aluh Rusmala yang resmi menggantikan Almarhum Lalu Satriawandi dari Fraksi Partai Golkar.

Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda dalam Rapat Paripurna DPRD yang digelar di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD NTB Jalan Udayana, Mataram.

Ketua DPRD Provinsi NTB Baiq Isvie Rupaeda berpesan agar anggota DPRD NTB itu mampu menjunjung tinggi amanat yang sudah diberikan masyarakat.

Selain itu, Aluh yang baru saja dilantik agar sungguh-sungguh membangun daerah dan memperhatikan kepentingan rakyatnya.

“Selamat datang di gedung Udayana ini. Selamat mengemban amanah rakyat ini, serta berusaha untuk beradaptasi dan berinteraksi dengan lembaga ini, dan alhamdulillah sudah ada teman perempuan saya, sejak empat tahun lalu,” ujar Baiq Isvie.

Baiq Isvie berharap, Aluh menjadi penyambung lidah masyarakat, menjadi fasilitator kepentingan serta penyerap seluruh aspirasi seluruh masyarakat demi kesejahteraan rakyat.

Dan tak lupa, Baiq Isvie meminta kepada seluruh peserta agar mendoakan Almarhum Lalu Satriawandi yang telah mendahului ke hadirat Allah SWT.

“Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ucapnya. (HN3)

Ket. Foto:
Proses pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD NTB hasil PAW Hj. Aluh Rusmala yang menggantikan Almarhum Satriawandi oleh Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -