Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBKetua Ketua DPRD NTB Gelar Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi antar Pimpinan

Ketua Ketua DPRD NTB Gelar Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi antar Pimpinan

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda menggelar halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1445 H sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi pada Selasa, (16/05/24). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penjabat Gubernur NTB H. Lalu Gita Ariadi dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemprov NTB.

Hj. Baiq Isvi Rupaeda, pada kesempatan itu menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1945 Hijriah, sekaligus meminta maaf, selama interaksi dalam bekerja ada hal-hal yang kurang berkenan, tidak lupa Ketua DPRD Provinsi NTB itu mengapresiasi kegiatan safari Syawal yang dilakukan oleh Penjabat Gubernur NTB.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1945 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin, semoga agenda ini menjadi wadah memperat silaturahmi kita," ungkapnya.

Dikatakannya bahwa acara Halal Bihalal ini bukan hanya sekadar ritual tahunan, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar pemimpin daerah dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan.

"Semoga silaturahmi yang terjalin dapat menjadi landasan kuat bagi pembangunan dan kemajuan NTB ke depannya," harapnya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Pj Gubernur NTB dan Ketua DPRD Provinsi NTB membahas berbagai hal terkait dengan pembangunan dan kemajuan daerah, serta berbagi pandangan dan gagasan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB.

Pj Gubernur NTB juga menegaskan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan DPRD Provinsi NTB dalam menjalankan berbagai program pembangunan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kerjasama dan sinergi antara eksekutif dan legislatif diharapkan dapat menjadi motor penggerak pembangunan yang lebih baik di NTB.

“Kita jadikan momentum ini sebagai wadah untuk mempererat tali Silaturahmi, dan meningkatkan komitmen kerja sama dalam menjalankan berbagai program pembangunan," ujar Miq Gita sapaan akrab PJ Gubernur NTB. (HN3)

Ket. Foto:
Ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda menerima silaturahmi PJ Gubernur NTB beserta istri dan Pj. Sekda NTB dalam acara halal bihalal di kediamannya. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -