Sabtu, Mei 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalHukumSeorang Wanita Tewas Ditangan Mantan Suami, Polisi Lakukan Olah TKP

Seorang Wanita Tewas Ditangan Mantan Suami, Polisi Lakukan Olah TKP

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Seorang wanita berinisial NKBA (33) asal Kelurahan Cakra Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram tewas di kamar kosnya, Sabtu, (20/4/24).

Korban diduga ditusuk oleh mantan suaminya inisial NA, di bagian perutnya hingga tewas pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.30 WITA.

Kapolsek Sandubaya, Kompol Imam Maladi, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, bahwa peristiwa penusukan yang menewaskan korban NKBA itu terjadi di kosan korban tepatnya di Lingkungan Karang Sidemen, Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

"Peristiwa tersebut diketahui pertama oleh saksi pemilik kos inisial IKG yang melihat korban bersama pelaku (mantan suami) sedang berkelahi," ucapnya

Korban dan pelaku sempat adu mulut di dalam kamar kos korban. Saat adu mulut, korban tiba-tiba berteriak meminta tolong. Namun, saksi saat itu tidak berani ikut campur.

"Setelah pelaku pergi, baru korban berteriak-teriak minta tolong," imbuhnya.

Kompol Maladi lebih lanjut menjelaskan, bahwa saat saksi menuju kamar korban, melihat korban sudah dalam keadaan terluka tusuk di perut bawah pusar, selanjutnya saksi beserta penghuni kos lainnya membawa korban ke Rumah Sakit Risa untuk mendapatkan perawatan. Namun naasnya nyawa korban tidak tertolong.

"Jadi sempat dilakukan penangangan pihak RS Risa korban dinyatakan telah meninggal dunia," ungkapnya

Saat ini penyidik Polsek Sandubaya masih melakukan olah TKP. Jenazah korban pun masih dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Mataram.

Selain itu, penyidik masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di TKP dan mengumpulkan barang bukti di TKP, untuk pelaku sementara masih lidik. "Masih dalam pengejaran polisi," tutupnya. (HN3)

Ket. Foto:
Petugas kepolisian melakukan olah TKP peristiwa tewasnya seorang wanita di kamar kosnya di Kelurahan Cilinaya Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Mei 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -