Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBPaket Lengkap, Keluarga Besar Ponpes Nurul Hakim Kediri Dukung LAZ-ADHA Maju Pilkada...

Paket Lengkap, Keluarga Besar Ponpes Nurul Hakim Kediri Dukung LAZ-ADHA Maju Pilkada Lobar 2024

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Lombok Barat – Keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri, Lombok Barat mendukung pasangan H. Lalu Ahmad Zaini (LAZ) – Hj. Nurul Adha atau LAZ-ADHA menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Barat pada Pilkada Lobar 2024 yang akan datang. Penyampaian dukungan tersebut dihadiri ratusan alumni Ponpes Nurul Hakim Kediri, Sabtu, (24/5) di Aula Kampus IAI Nurul Hakim Kediri.

Pimpinan Ponpes Nurul Hakim Kediri TGH Muharrar Mahfuz, mengajak seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hakim untuk memenangkan paket LAZ-ADHA. Ia yakin paket ini bisa memimpin Lombok Barat ke arah yang lebih baik.

"Setelah melalui perenungan yang dalam serta ikhtiar dan doa. Kami ingin Lombok Barat dibangun di atas nilai-nilai Alquran.
Keputusan ini adalah ikhtiar perjuangan kepemimpinan untuk memberikan kemanfaatan bagi demokrasi dan pembangunan Lombok Barat.
Keduanya adalah santri. Saya yakin dengan doa dan dukungan kita semua pasangan ini akan menang,” ungkapnya saat memberikan arahan pada acara tersebut.

TGH. Muharrar Mahfuz menilai pasangan LAZ -ADHA adalah paket yang komplit dilihat dari latar belakang dan pengalaman masing-masing.

"Yang satu di birokrasi yang satu di legislatif. Dua-duanya pernah menjadi santri. Kan lengkap jadinya," ungkapnya.

Sementara H. Lalu Ahmad Zaini (LAZ), menegaskan komitmennya untuk bekerja sama, berbagi tugas dan kewenangan jika terpilih nanti. Berdasarkan hasil pengalamannya terjun ke semua desa dan dusun di Lombok Barat, LAZ menyusun tiga program utama yang akan dijalankan. Pertama, berikhtiar menerapkan program beasiswa kepada pelajar Lombok Barat berbasis desa. Targetnya, dalam satu periode tercipta ribuan sarjana dengan bantuan Pemda. Kedua, memberikan modal usaha kepada para pedagang kecil. Skemanya nanti akan dikerjasamakan dengan perbankan dan lembaga ekonomi milik daerah. Ketiga, peningkatan layanan kesehatan.

"Tiga hal ini yang utama berdasarkan serapan saya. Anak-anak Lobar harus bersekolah setinggi-tingginya. Ibu-ibu harus dapat modal usaha, dan warga harus sehat," ungkapnya saat didaulat memberikan pernyataan sikap bersama pasangannya, Hj. Nurul Adha.

LAZ menyebutkan untuk saat ini paket LAZ-ADHA mendapat dukungan dari PKS dan PKB. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada dukungan dari partai-parati lainnya.

"Insya Allah akan ada dukungan (partai) lain. Kita kan belum deklarasi," ungkapnya.

Sementara itu Hj. Nurul Adha mengatakan, dukungan kuat dari keluarga serta para simpatisan membuatnya yakin, dirinya dan LAZ bisa meraih suara terbanyak di Pilkada nanti.
Itulah sebabnya ia pun siap mundur
dari posisinya sebagai anggota DPRD Lombok Barat.

"Karena keyakinan itu saya bersedia melepaskan jabatan saya sebagai Wakil Ketua DPRD Lombok Barat," ungkap. Ketua DPD PKS Lombok Barat ini.

Ket. Foto:
Pasangan bakal calon Bupati Lombok Barat Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dan calon Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Nurul Adha (LAZ-ADHA) pada acara penyampaian dukungan Keluarga Besar Ponpes Nurul Hakim Kediri kepada pasangan LAZ-ADHA untuk Pilkada Lobar 2024.

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Juni 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Juni 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -