Rabu, Juli 3, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratIdul Adha 1445 H, FORTAL Salurkan Daging Kurban

Idul Adha 1445 H, FORTAL Salurkan Daging Kurban

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Lombok Barat – FORTAL (Forum Pewarta Lombok) kembali menggelar kegiatan Bhakti sosial. Kali ini, di moment perayaan hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M, FORTAL menyalurkan paket kurban kepada puluhan masyarakat di Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

Ketua FORTAL, Trisnawandi mengungkapan, pembagian paket kurban ini merupakan sinergi antara FORTAL dan Polres Lombok Barat.

"Alhamdulillah, kegiatan pembagian paket kurban ini merupakan wujud sinergi dan Polres Lombok Barat," ungkapnya, di sela-sela kegiatan pembagian paket kurban, Senin, (17/6/24).

Ia menjelaskan sebanyak puluhan paket kurban ini berasal dari satu ekor kambing kurban dari Polres Lombok Barat, yang diberikan kepada anak yatim dan para jompo yang ada di sekitar sekretariat FORTAL di Desa Jagaraga. Selain itu juga diberikan kepada sejumlah anggota FORTAL yang berhak menerima.

"Semoga paket kurban ini betul-betul bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," ungkapnya.

Trisna, panggilan akrabnya, menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah mempercayakan penyaluran kurban melalui FORTAL.

"Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Polres Lombok Barat, semoga kedepannya bisa bersinergi dalam kegiatan Bhakti sosial lainnya," ucapnya.

Di usianya yang masih sangat muda FORTAL terus berkomitmen melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial. Selain pembagian paket kurban, sebelumnya FORTAL juga melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket buka puasa dan FORTAL berbagi dengan anak yatim/piatu pada moment Idul Fitri 1445 H lalu.

FORTAL akan terus menggelar kegiatan-kegiatan peduli sosial sebagai salah satu cara menunjukkan eksistensi perkumpulan profesi yang punya sense of crisis yakni peka terhadap masalah sosial di sekitarnya dan ingin hadir sebagai solusi (problem solver). (HN3)

Ket. Foto:
Ketua FORTAL, Trisnawandi saat menyerahkan paket daging kurban kepada seorang nenek. (Hariannusa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Rabu, Juli 3, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Rabu, Juli 3, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -