Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBPerum Bulog NTB Potong Belasan Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 H

Perum Bulog NTB Potong Belasan Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 H

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Perum Bulog Kanwil Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan pemotongan (penyembelihan) belasan hewan kurban, bertempat di halaman belakang kantor Perum Bulog NTB, Senin, (17/6/24).

Kepala Kantor Perum Bulog Kanwil NTB, Raden Gunadarma Nugrahawan mengatakan, bahwa 2024 ini merupakan tahun transformasi bagi Bulog. Transformasi ini disesuaikan dg perubahan logo maupun transformasi Bulog yaitu tetap membangun dan mensejahterakan rakyat.

Perum Bulog Kanwil NTB selalu hadir dalam momen hari-hari besar untuk berbagi kebahagian dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya.

"Jadi Idul adha tahun 2024 ini kita melakukan pemotongan hewan kurban. Yakni 9 ekor sapi dan 6 ekor kambing," ungkapnya, di sela-sela kegiatan pemotongan hewan kurban.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa daging hewan kurban ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, pondok pesantren yang ada di Sekarbela, Kota Mataram, dan juga bagi karyawan dan buruh-buruh gudang Bulog di Kota Mataram dan dua kabupaten lainnya.

"Daging kurban ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat di sekitar perkantoran Bulog, pondok pesantren di Sekarbela Kota Mataram, dan tentunya kepada buruh-buruh Bulog yang ada di 6 gudang Bulog seperti di Dasan Cermen Mataram, Lombok Barat dan Lombok Tengah," ujarnya.

Raden Gunadarma bersyukur, Perum Bulog Kanwil NTB bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dan berkah Idul Adha. Ia berharap, pembagian daging kurban ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima.
"Alhamdulillah, semoga mendapat berkah," pungkasnya. (HN3)

Ket. Foto:
Kegiatan pemotongan hewan kurban Perum Bulog Kanwil NTB, Senin, (17/6/24). (HarianNusa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -