Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineEvent MXGP, Kenalkan NTB Kepada Dunia

Event MXGP, Kenalkan NTB Kepada Dunia

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Event MXGP Lombok 2024 menjadi momentum yang diharapkan mampu mengenalkan Indonesia, khususnya NTB di mata dunia. Diikuti sebanyak 22 negara yang terdiri dari 24 Crosser MXGP dan 22 Crosser MX2 yang menjajal Sirkuit Selaparang, seri pertama pada tanggal 29-30 Juni 2024 dan seri kedua pada tanggal 6-7 Juli 2024.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTB Tri Budi Prayitno mengatakan, MXGP merupakan sebuah event yang besar dan tidak mudah untuk diadakan, namun NTB menunjukkan dapat menyelenggarakannya sehingga menjadi atensi dunia.

"Alhamdulillah, ini adalah event yang tidak mudah untuk diadakan dan ternyata NTB mampu menggelar event ini. Menunjukkan Indonesia menjadi atensi dunia. Tidak mudah mendatangkan event sebesar MXGP di Indonesia apalagi di NTB," ungkapnya saat menghadiri rangkaian MXGP yang berlangsung di Teras Udayana, Mataram (28/6/2024).

Dirinya berharap agar gelaran MXGP dapat memperoleh manfaat untuk berbagai stakeholders dan masyarakat sekitar.

"Sukses dalam penyelenggaraan, sukses dalam segi perekonomian, dan sukses dalam pencitraan yang ditunjukkan kepada dunia," tuturnya.

Sementara itu, Asistensi II Kota Mataram, Lalu Martawang, M.Si berterima kasih atas terselenggaranya event MXGP di Lombok dan semoga berjalan lancar. "Selamat dan Sukses MXGP 2024," imbuhnya. (HN3)

Ket. Foto:
Kadispora NTB Tri Budi Prayitno bersama Asistensi II Kota Mataram, Lalu Martawang, M.Si (nomor 1 dan 2 dari kiri) saat parade budaya MXGP 2024 di Teras Udayana. (Bid. IKP Pemkot Mataram)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -