Rabu, Juli 17, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBJalankan Tugas sebagai Pj Gubernur NTB, Dr. Hassanudin Mohon Dukungan Semua Pihak

Jalankan Tugas sebagai Pj Gubernur NTB, Dr. Hassanudin Mohon Dukungan Semua Pihak

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin memohon dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Penjabat Gubernur NTB

"Saya tak dipersiapkan mengambil keputusan dalam suasana kemeriahan tapi saya dipersiapkan mengambil keputusan dibawah desingan peluru. Untuk itu saya memohon dukungan semua pihak. Mari kita lanjutkan hal hal yang sudah sangat baik di NTB", ujar Hassan saat jamuan makan malam dan serahterima jabatan di Hotel Lombok Raya Mataram, Selasa (02/07) malam.

Ia menilai capaian yang diperoleh NTB selama ini bukanlah seketika namun melalui proses yang panjang. Begitupula dengan para Bupati dan Walikota se NTB yang diapresiasi tinggi oleh penjabat Gubernur yang baru.

Sementara itu Drs HL Gita Ariadi, MSi yang kini kembali menjabat sebagai Sekretaris Daerah mengungkapkan komitmennya dalam mendukung program kerja Pj Gubernur.

"Saya sebagai Sekda bersama pejabat utama Pemprov NTB akan full support mendukung berbagai agenda yang ada dalam rencana kerja pemerintah daerah 2024 – 2025," tegas pria yang akrab disapa Miq Gita.

Miq Gita juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada semua pihak selama sembilan bulan empat hari menjabat sebagai penjabat Gubernur.

Jamuan makan malam dan serahterima jabatan ini dihadiri oleh kepala lembaga pusat dan daerah, Pimpinan DPRD NTB, TNI/ Polri, Forkopimda, Gubernur NTB Periode 2018-2023, dan seluruh kepala OPD Pemprov NTB. (HN3)

Ket. Foto:
Penjabat Gubernur NTB, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin beserta istri saat memberikan sambutan pada acara jamuan makan malam dan serah terima jabatan, di Mataram. (Ist)

RELATED ARTICLES
spot_img
Rabu, Juli 17, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Rabu, Juli 17, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -