Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBRaih 25 Point, Jeffrey Herlings Dominasi MXGP Series 12

Raih 25 Point, Jeffrey Herlings Dominasi MXGP Series 12

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Jeffrey Herlings, pembalap asal Belanda dari tim Red Bull KTM Factory dalam balapan terbaru yang berlangsung di Sirkuit Selaparang terus menunjukkan dominasinya di ajang MXGP Series ke-12. Baik di sesi Race Pertama dan Kedua Herlings berhasil mempertahankan posisinya, meskipun pada ajang MXGP Series- 11 herlings berada pada posisi kedua membuat herlings terus terpacu untuk menjadi juara di MXGP musim ini, dia buktikan dirinya berada di puncak kemenangan.

Dengan performa yang konsisten dan penuh determinasi, Herlings kembali memukau para penggemar motocross di seluruh dunia. Herlings menunjukkan skill dan strategi balap yang tak tertandingi. Mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pembalap terbaik di ajang MXGP musim ini, dirinya berhasil mencatat waktu 34:56.731 detik membuatnya berhasil mengantongi 25 point dari keseluruhan kualifikasi.

Dalam balapan yang berlangsung sengit tersebut, Herlings berhasil mengatasi berbagai tantangan dari para pesaingnya. Dirinya menunjukkan kecepatan dan ketepatan dalam setiap lap, memastikan dirinya tetap berada di depan dan mengumpulkan poin penting untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Para juara MXGP Series ke 12 saat berada di Podium. (Ist)

“Tentu saja, ini bukan balapan yang mudah. Ada banyak tantangan dan kompetisi yang ketat. Tapi saya merasa sangat baik dengan performa saya hari ini,” ujar Herlings usai balapan saat Conferensi Pers di Media Center Indonesia pada Minggu, (07/07/2024).

Di susul posisi kedua dan ketiga ada Tim Gajser Pembalap asal Slovenia dari tim HRC Honda ini berhasil finish di menit ke 35.02.818 detik dengan total poin 22, dan di susul posisi ketiga ada Calvin Vlaanderen dari tim Monster Energy Yamaha Factory berhasil finish pada menit ke 35.08.447 detik dengan perolehan 22 poin.

Balapan MXGP di Sirkuit Selaparang Lombok juga menjadi sorotan karena dukungan besar dari para penggemar lokal. Kejuaraan ini tidak hanya menarik perhatian pecinta motocross dari seluruh Indonesia, tetapi juga menjadi ajang promosi pariwisata bagi Nusa Tenggara Barat.

“Kami sangat bangga bisa menjadi tuan rumah untuk balapan MXGP ini. Sebagai Warga NTB kami Bangga, semoga Ini adalah kesempatan besar bagi NTB untuk menunjukkan keindahan dan potensi wisata NTB kepada dunia,” ujar Rizky salah satu penonton MXGP. (HN3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -