Motor Tiba-tiba Terbakar Saat Hendak Isi Bensin, SPBU Jalan Majapahit Mataram Nyaris Ludes Dilalap si Jago Merah

601
HarianNusa.com - Motor terbakar3
Kondisi Motor Amiruddin pasca terbakar di Pom Bensin Jalan Majapahit Kekalik Mataram
Amiruddin (baju putih) tengah dimintai keterangan oleh petugas kepolisian
Amiruddin (baju putih) tengah dimintai keterangan oleh petugas kepolisian

HarianNusa.com, Mataram – SPBU Jalan Majapahit Mataram nyaris hangus dilalap si jago merah. Disebabkan sepeda motor salah satu pengunjung yang hendak mengisi bensin tiba-tiba saja terbakar. Pengunjung yang panik langsung berhamburan menjauhi areal SPBU. Beruntung, pegawai yang saat itu bertugas langsung sigap dengan menyiramkan bahan kimia pemadam api. Minggu (11/6).

Kepada HarianNusa.com, Amiruddin, pemilik sepeda motor naas tersebut menceritakan kalau dirinya sedang menunggu antrean hendak mengisi bensin saat tiba-tiba motornya mengeluarkan api.

Saat ditanya penyebab motor tersebut terbakar? Ia sendiri heran kenapa motor tersebut tiba-tiba terbakar. Padahal sebelumnya, lanjut Amiruddin kondisi motor tersebut baik-baik saja.
“Tiba-tiba. Tadi baik-baik saja saya pakai jalan-jalan,” ujar Amiruddin yang mengaku berasal dari Kabupaten Lombok Utara.

Dari pantauan HarianNusa.com di lokasi kejadian, SPBU Jalan Majapahit sudah terlihat normal. Terlihat juga Honda Vario milik Amiruddin yang penuh dengan bahan kimia pemadam api berada di sisi luar areal SPBU sedang diamankan petugas kepolisian dari Polres Mataram. (sta).

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online