Istri Berhubungan Intim dengan Pria Lain, Suaminya Lapor Polisi

54
ilustrasi (source: https://edc2.healthtap.com)

HarianNusa.com, Mataram – FF (26) sangat terpukul begitu memergoki istrinya tercinta tengah berhubungan intim dengan pria lain. Kejadian terjadi sekitar pukul 21.30 Wita, Rabu (14/6) di Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Kronologis bermula saat FF balik ke rumahnya dan masuk ke kamar pribadinya. FF sangat terkejut dan terpukul melihat istrinya berinisial AI (23) tengah berhubungan layaknya suami istri dengan pria lain berinisial MH (29).

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan FF ke Polsek Ampenan. Polisi kemudian mengamankan dua pelaku selingkuhan tersebut di Polsek Ampenan. Rencananya dalam waktu dekat, kasus tersebut akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mataram.

“Saat ini masih di Polsek Ampenan. Rencananya dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke PPA Polres Mataram. Ini kasus perselingkuhan dengan delik aduan, suaminya melaporkan kasus perselingkuhan istrinya,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa, Jumat (16/6).

Meskipun kedua pasangan selingkuh tersebut telah diamankan polisi, namun atas kejadian tersebut FF mengalami trauma. Dia tidak menyangka istri tercinta dapat bermesraan dan berhubungan intim dengan pria lain. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=