Diresmikan KEMENPAR, Ini Logo dan Slogan Baru Pariwisata Lombok

Friendly Lombok

111
LOGO-FRIENDLY-LOMBOK
Logo Baru Pariwisata Lombok: Friendly Lombok

HarianNusa.com, Jakarta – Sebagai salah satu daerah wisata unggulan, Pulau Lombok, bersama sembilan daerah lain di Indonesia mendapat logo dan slogan Pariwisata baru. Friendly Lombok, adalah logo dan slogan pariwisata baru yang disematkan untuk daerah yang dijuluki pulau seribu masjid ini. Jumat, (16/6).

Dilansir dari Kompas.com, Logo dan slogan Friendly lombok dipilih untuk mencerminkan keceriaan dan persahabatan. Hal ini divisualisasikan dengan matahari bersinar, ombak, gunung, dan dasar laut yang mewakili kontur alam Lombok.

Menurut Deputi Pengembangan Pariwisata mancanegara I Gede Pitana, penentuan logo dan slogan baru Pariwisata daerah itu sebagai pengembangan dari logo besar Wonderfull Indonesia. Dan dalam pembuatannya didasarkan pada karakter dan semangat dari masing-masing daerah.

Selain Pulau Lombok, sembilan daerah lain yang mendapat logo dan slogan Pariwisata baru di antaranya, Medan, Kepulauan Riau, Jakarta, Bandung, (Yogyakarta, Solo, Semarang), Banyuwangi, Bali, Makasar, Dan Bunaken.

Diharapkan, dengan logo dan slogan yang baru bisa menjadi daya tarik tersendiri, sehingga angka kunjungan wisatawan semakin meningkat. (sta)

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online