[Video] Pandangan Umum FPKS

Terhadap Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016

151

PANDANGAN UMUM FRAKSI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) DPRD PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT TERHADAP RANCANGAN PERDA TENTANG PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD TAHUN ANGGARAN 2016
Disampaikan oleh : JOHAN ROSIHAN, ST

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum.Warahmatullahiwabarakatuh.
Yth : Pimpinan beserta seluruh anggota DPRD Provinsi NTB
Yth : Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTB
Yth : Anggota Forum Pimpinan Daerah Provinsi NTB, Pejabat Sipil, TNI dan Polri, Pejabat Eksekutif, Rekan-rekan Pers dan Media

SIDANG DEWAN YANG TERHORMAT

Puji dan syukur hanya milik Allah Rabb semesta alam, yang telah memanjangkan umur kita hingga memasuki bulan Ramadhan. Semoga Allah memberikan barokah atas nikmat usia yang telah diberikannya kepada kita. Sholawat dan Salam atas Nabi Muhammad saw, keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Fraksi PKS memberikan apresiasi setinggi-tingginya, kepada upaya sungguh-sungguh pemerintah provinsi NTB untuk menghidupkan ilmu dan amaliah selama bulan Ramadhan, yang terlihat melalui rangkaian kegiatan ibadah di Masjid Hubbul Wathon, Islamic Center Mataram. Fraksi PKS berharap, tradisi yang baik tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada waktu-waktu yang mendatang.

Dengan hampir berlalunya Ramadhan, kita berharap, semoga Allah menerima ibadah kita, shalat dan puasa kita, dan meningkatkan maqam ketakwaan kita disisi-Nya.

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online