Mulai Rawan, Anak Kadus jadi Korban Begal di Jalan Bypass BIL

2502
Seorang korban begal di Jl. Bypass BIL jalani perawatan intensif. (satria/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Kasus pembegalan kembali terjadi. Kali ini korbannya merupakan anak Kepala Dusun (Kadus) Kebon Lelede, Desa Dasan Baru, Lombok Barat yang diketahui bernama Roni Sianturi (23). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Elek (Bypass) BIL, Mataram. Kejadian terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, Jumat (14/7).

Saat itu korban tengah membonceng kekasihnya, Sumarni (19) menuju Jempong. Korban saat itu hendak membeli batrai HP. Korban melintas di Jalan Bypass BIL. Sesampai di sekitar wilayah persawahan Terong Tawah, korban melihat sekitar delapan orang anak muda nongkrong di trotoar.

Korban dihadang oleh kawanan pemuda yang tengah nongkrong. Para pelaku memukul korban sehingga menyebabkan korban dan kekasihnya terjatuh.

“Korban saat itu berusaha melawan ketika diserang kawanan pelaku. Beberapa pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban. Korban terluka dengan tiga tusukan,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa.

Korban ditusuk di bagian perut dan di bawah dada. Sementara motor milik korban berjenis Satria FU dibawa kabur para pelaku.

“Motor milik korban dibawa kabur para pelaku. Sementara korban dilarikan di RSUD Kota Mataram untuk menjalani perawatan,” pungkasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku pembegalan tersebut. (sat)

iklanMaulid Fraksi PKS 2017