fbpx
23 C
Mataram
Minggu, November 1, 2020
Update Covid-19 Indonesia
410,088
Total Kasus
Updated on 01/11/2020 1:56 am
Beranda Hukum & Kriminal Hukum Puluhan Gram Sabu Disita Polisi di Abian Tubuh

Puluhan Gram Sabu Disita Polisi di Abian Tubuh

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Team Opsnal Satresnarkoba Polres Mataram melakukan penggerebekan bandar narkoba kelas kakap di Abian Tubuh, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Kamis (13/7) kemarin.

Polisi menangkap dua terduga bandar narkoba berinisial HW (27) dan AH (19). Sebanyak 81,31 gram sabu turut diamankan polisi dari rumah kedua pelaku tersebut.

“Dua pelaku penyalahgunaan narkoba berhasil kami amankan beserta barang bukti berupa 81,31 gram sabu. Kini kedua pelaku masih menjalani proses penyidikan di Mapolres Mataram,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Tista, Jumat (14/7).

- Advertisement -

Saat proses penggerebekan, kedua pelaku tengah asyik menimbang dan memasukan narkoba ke dalam plastik. Kedua pelaku terkejut melihat polisi meringkus mereka.

Barang bukti yang ditemukan di kamar kedua pelaku. (ist/hariannusa.com)

Selain menyita narkoba, polisi juga menemukan uang tunai Rp 6.350.000 di tangan pelaku. Uang tersebut diduga merupakan hasil penjualan narkoba.

“Tim juga menemukan uang tunai, timbangan, alat penjepit, beberapa klip plastik dan alat hisap sabu seperti bong,” tutupnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Dialog Langsung dengan Masyarakat, Gubernur NTB Blusukan ke Desa Terpencil di Sumbawa dan KSB

HarianNusa.com, Sumbawa - Bukan sesuatu yang baru, Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah datang langsung menyapa masyarakat di pelosok desa dan dusun di Provinsi NTB. Tak jarang,...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia