Pasca Penemuan Tas Misterius, Polisi Amankan Seorang Warga

152
Seorang warga diamankan polisi pasca peledakan tas misterius. (satria/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Polisi mengamankan seorang warga yang tidak diketahui identitasnya pasca peledakan sebuah tas mencurigakan di Jalan Pendidikan atau tepatnya di samping Kantor DPD Partai Golkar Kota Mataram, Rabu (26/7) malam.

Beberapa jam setelah lokasi steril pasca diledakannya tas tersebut, seorang pria dewasa terlihat tiduran di dekat lokasi tas tersebut berada. Polisi pun mendatanginya.

Saat diperiksa isi tas miliknya, terlihat ada kesesuaian barang yang ada pada tas miliknya dengan tas yang telah diledakan polisi. Di mana terdapat rangkaian barang elektronik yang telah rusak.

“Kita mendatanginya dan memeriksanya. Itu sekitar jam 03.00 pagi. Saat diperiksa ada kesesuaian barang miliknya dengan barang pada tas yang diledakan, seperti rangkaian elektronik,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK, Kamis (27/7).

Seorang warga diamankan polisi pasca peledakan tas misterius. (satria/hariannusa.com)

Saat diintrogasi, orang tersebut seperti mengalami gangguan jiwa. Polisi pun menanyakan apakah ada tas miliknya yang hilang. “Dia jawab tasnya warna hitam hilang (seperti yang diledakan polisi), sehingga kita amankan,” pungkasnya.

Kini warga tersebut diamankan di Mapolres Mataram. Polisi masih berusaha menanyakannya terkait tas yang isinya sama dengan tas misterius yang diledakan polisi tersebut.

Saat didekati wartawan, warga yang diamankan tersebut terlihat tidur di depan pos piket Polres Mataram. Tidak ada yang mencurigakan dari gelagat orang tersebut, namun dia terlihat seperti orang kurang waras. (sat)