Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratDua Mobil Terlibat Tabrakan di Atas Kapal Pelabuhan Lembar

Dua Mobil Terlibat Tabrakan di Atas Kapal Pelabuhan Lembar

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Barat – Insiden tabrakan dua mobil terjadi di atas Kapal KMP Legundi di Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, Minggu (30/7). Mobil jenis Daihatsu Xenia terlibat tabrakan dengan mobil Brio saat bongkar muat barang di pelabuhan.

Kronologis bermula saat mobil Brio turun dari ats tempat parkir mobil melalui ramdor. Tiba-tiba dari arah belakang, mobil Xenia yang dikendarai HR (31) asal Jakarta Selatan menabrak bagian belakang mobil Brio yang dikendarai WD (23) asal Lamongan, Jawa Timur.

Akibat tabrakan tersebut mobil Brio oleng ke kanan dan menghantam tiang kapal. Mobil Brio mengalami kerusakan cukup parah. Di mana bagian belakang mobil rusak, roda kanan depan pecah dan kaca mobil pecah. Sementara mobil Xenia mengalami rusak parah pada bagian depan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Ipda Jasa Yulianto mengatakan saat menerima laporan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke RS Tripat Gerung untuk menjalani perawatan pasca kecelaaan.

“Murni kecelakaan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” ujarnya singkat.

Kedua mobil tersebut yang rusak akibat tabrakan sepenuhnya ditanggung pihak asuransi. Kejadian tersebut murni kecelakaan. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -