Kamis, Mei 30, 2024
spot_imgspot_img
BerandaGaya HidupOlahragaKalah dari Malaysia, Indonesia Gagal Menuju Final

Kalah dari Malaysia, Indonesia Gagal Menuju Final

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Olahraga – Indonesia gagal menuju final setelah dikalahkan oleh Malaysia 1:0. Pertandingan berjalan di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (26/8) dalam laga semifinal Sea Games 2017 di Kuala Lumpur.

Kiper Indonesia, Satria Tama tidak dapat menghalau bola dari sundulan kepala pemain Malaysia Thanabalan dalam sepak pojok di menit ke-87. Pertambahan waktu lima menit tidak kunjung memecah kebuntuan Indonesia. Hingga peluit akhir dibunyikan Indonesia gagal menuju final.

Sebelumnya, penyerangan pemain Indonesia cukup membuat Malaysia frustasi. Beberapa kali Indonesia hampir menggetarkan gawang Malaysia. Namun si kulit bundar berhasil ditepis kiper Malaysia.

Pemain Indonesia tampak melakukan penyerangan yang luar biasa. Meskipun berada di kandang Malaysia, namun pemain Indonesia tampil dengan performa yang menarik. Beberapa kali peluang selalu terlihat melalui umpan lambung Indonesia. Namun kiper Malaysia masih dapat menggagalkannya.

Meskipun gagal menuju final, namun serangan pemain Indonesia patut dibanggakan yang membuat Malaysia berkali-kali mengalami kesulitan di lapangan hijau. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Mei 30, 2024
- Advertisment -

Populer Pekan ini

Kamis, Mei 30, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -