fbpx
23 C
Mataram
Senin, Oktober 26, 2020
Update Covid-19 Indonesia
392,934
Total Kasus
Updated on 26/10/2020 9:53 am
Beranda Politik Pilih Maju Melalui Parpol, Ahyar Abduh: Agar Dapat Artikulasikan Kepentingan Rakyat

Pilih Maju Melalui Parpol, Ahyar Abduh: Agar Dapat Artikulasikan Kepentingan Rakyat

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Walikota Mataram Ahyar Abduh yang hari ini resmi mendapat dukungan DPW PPP NTB untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada Pilgub NTB 2018, menyampaikan memilih menggunakan Parpol sebagai kendaraannya bertarung pada Pilgub nanti karena dirasa Parpol dapat mengartikulasikan kepentingan masyarakat.

“Saya tidak menggunakan independen karena partai politik adalah lembaga untuk mengartikulasikan kepentingan-kepentingan masyarakat,” ujarnya saat menghadiri penyerahan SK dukungan PPP tersebut. Rabu, (20/9).

Ahyar juga menegaskan, bahwa pernyataan tersebut dilontarkannya atas kesadaran penuh karena menganggap penting fungsi Parpol dalam mewakili suara masyarakat, tanpa sedikitpun berniat menyinggung pihak manapun.

- Advertisement -

Bagi pria yang mengawali karir politiknya sebagai anggota parlemen ini, semua berhak mengambil keputusan terkait pilihan medium politiknya, apakah menggunakan Parpol ataupun yang lain, tentu saja dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Terlepas dari itu, ia memilih menggunakan Parpol dengan pertimbangan matang. Pilihannya itu, semakin dikuatkan dengan kepercayaan DPW PPP NTB terhadap dirinya. Terkait hal terakhir, ia menegaskan akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Kami berjanji, saya akan melaksanakan segala amanah yang diberikan PPP,” katanya.

Sebagai catatan, Ahyar didukung PPP untuk maju sebagai Cagub NTB 2018 berdampingan dengan Politisi Partai Gerindra NTB, Mori Hanafi. (sta)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Lewat Kulineran Khas Tradisional, SALAM Jilbab Ijo ajak Warga Samawa – Mbojo Ciptakan Mataram Berkah Cemerlang

HarianNusa.com, Mataram - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram Nomor Urut 2 , Hj. Putu Selly Andayani dan TGH. Abdul Manan (SALAM)...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia