fbpx
23 C
Mataram
Selasa, Oktober 20, 2020
Update Covid-19 Indonesia
368,842
Total Kasus
Updated on 20/10/2020 3:27 pm
Beranda Headline Bule Dibegal, Polisi Geram, Delapan Pelaku Ditangkap

Bule Dibegal, Polisi Geram, Delapan Pelaku Ditangkap

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Kasus pembegalan wisatawan asal Jerman yang terjadi di Kuta, Lombok Tengah belum lama ini membuat polisi geram. Delapan pelaku yang berkaitan dengan kasus begal, curanmor dan pencurian diringkus Tim Opsnal Polres Lombok Tengah (Loteng) dalam waktu tiga hari.

Berkoordinasi dengan masing-masing Polsek jajaran di Loteng, polisi melakukan penggerebekan secara besar-besaran.

“Sebanyak delapan pelaku dari lima kasus berhasil diringkus Polres Loteng dan Polsek jajaran,” ujar Kasat Reskrim Polsek Loteng, AKP Rafles P Girsang, Senin (25/9).

- Advertisement -

Delapan pelaku diketahui berinisial MS (20) terlibat kasus pencurian dengan korban WNA. Pelaku ditangkap pada Kamis (21/9).  AZ (22), DS (20) dan MN (21) pelaku pencurian mesin bor di Praya tertangkap pada Kamis (21/9).

Pelaku lain berinisial SA (20), dalam pencurian dengan korban WNA. Pelaku ditangkap pada Jumat (22/9). WF (18) pelajar yang melakukan pencurian HP di mini market di Praya. SR (30) dan SH (50), pelaku pencurian monitor eskavator di Pringgarata, ditangkap pada Sabtu (23/9).

“Ada beberapa kasus yang pengungkapannya dilakukan Polsek jajaran. Kasus pencurian bor diungkap Polsek Praya dan kasus pencurian monitor eskavator diungkap Polsek Pringgarata,” jelasnya.

Polres Loteng dan Polsek jajaran akan terus mengungkap deretan kasus kriminal di wilayah hukum Loteng. Ini untuk mengembalikan keamanan yang dicederai oleh ulah pelaku kejahatan. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

SALAM akan Kembangkan Kawasan Perbatasan Kota Mataram

HarianNusa.com, Mataram - Pembangunan Kota Mataram saat ini belum benar-benar merata. Pelayanan publik di sektor kesehatan, pendidikan, dan juga pusat perekonomian seakan terkonsentrasi hanya...

Posyandu Keluarga, Pusat Edukasi dan Solusi Masalah Sosial

HarianNusa.com, Lombok Timur - Masih banyak ditemukannya kasus stunting, gizi buruk, kematian bayi, kematian ibu hamil serta masalah pernikahan dini di NTB menjadi pekerjaan...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia