fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Juli 31, 2021
Update Covid-19 Indonesia
3,372,374
Total Kasus
Updated on 30/07/2021 4:39 pm
BerandaHeadlineBesok Presiden Jokowi ke Lombok untuk Hadiri Tiga Kegiatan

Besok Presiden Jokowi ke Lombok untuk Hadiri Tiga Kegiatan

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Presiden Joko Widodo berencana akan ke Lombok pada Kamis (19/10) besok. Persiapan kedatangan Jokowi telah dilakukan gelar pasukan oleh Polda NTB.

Jokowi rencananya akan melakukan tiga kegiatan penting di Lombok. Kegiatan tersebut yakni peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah, peresmian unit PLN di Ampenan, Kota Mataram dan menghadiri penutupan Conference Alumni Al-Azhar di Masjid Hubul Wathan Islamic Center, Mataram.

“Ada beberapa alternatif tujuan presiden ke Lombok, tapi yang jelas (menghadiri) tiga agenda utama tersebut,” ujar Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda NTB, Kombes Pol Dewa Putu Maningkajaya, Rabu (18/10).

- Advertisement -

Untuk peresmian KEK Mandalika, akan digelar juga parade budaya, parade perahu hias, peresmian masjid di lokasi KEK Mandalika dan menyaksikan proses pelayanan kantor administrasi serta penandatanganan prasasti.

Polda NTB juga telah berkoordinasi dengan Paspampres untuk pengamanan orang nomor satu di Indonesia ini. Tidak hanya dengan Paspampres, Polda NTB juga berkoordinasi dengan Korem 162/ Wira Bhakti. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -