fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
896,642
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 2:22 am
Beranda Lombok Tengah Presiden Jokowi Promosikan KEK Mandalika Melalui Vlog

Presiden Jokowi Promosikan KEK Mandalika Melalui Vlog

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Presiden Joko Widodo mempromosikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika melalui video blog (vlog) miliknya. Melalui akun facebook Presiden Jokowi mengunggah video yang memperlihatkan percakapannya dengan Gubernur NTB, TGH M. Zainul Majdi di KEK Mandalika.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memuji keberhasil Jokowi membangun pariwisata Indonesia menjadi lebih baik.

“Hari ini saya berada di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Nusa Tenggara Barat, bersama saya bapak Gubernur NTB,” ujar Jokowi dalam vlog miliknya yang diunggah Sabtu (21/10) kemarin.

- Advertisement -

Jokowi juga menyampaikan keperihatinannya karena KEK Mandalika telah 29 tahun tak selesai proses pengerjaannya. Namun pada Kamis lalu, mega proyek pariwisata di Praya Lombok Tengah tersebut telah rampung dan diresmikan Jokowi.

“Saya sangat senang sekali, ini adalah sebuah kawasan yang sudah 29 tahun belum selesai-selesai dan hari ini telah selesai, telah kita buka, investasi sudah masuk dan kita harapkan memberikan dampak yang baik pada masyarakat di NTB,” pungkasnya.

Sementara Gubernur NTB, TGB sapaan akrabnya juga turun mengisi vlog Jokowi. Ia ditanya terkait harapan dengan diresmikannya KEK Mandalika.

“Terima kasih Bapak Presiden, Welcome to Mandalika, selamat datang, Mandalika sudah siap menyambut Anda. Terima kasih Pak Presiden…” ucap TGB. (sat)

Berikut vlog Jokowi yang mempromosikan KEK Mandalika…

 

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung tahun 2017 akan berpotensi gempa bumi berkekuatan besar dan...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia