Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok TengahPresiden Jokowi Promosikan KEK Mandalika Melalui Vlog

Presiden Jokowi Promosikan KEK Mandalika Melalui Vlog

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Presiden Joko Widodo mempromosikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika melalui video blog (vlog) miliknya. Melalui akun facebook Presiden Jokowi mengunggah video yang memperlihatkan percakapannya dengan Gubernur NTB, TGH M. Zainul Majdi di KEK Mandalika.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memuji keberhasil Jokowi membangun pariwisata Indonesia menjadi lebih baik.

“Hari ini saya berada di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Nusa Tenggara Barat, bersama saya bapak Gubernur NTB,” ujar Jokowi dalam vlog miliknya yang diunggah Sabtu (21/10) kemarin.

Jokowi juga menyampaikan keperihatinannya karena KEK Mandalika telah 29 tahun tak selesai proses pengerjaannya. Namun pada Kamis lalu, mega proyek pariwisata di Praya Lombok Tengah tersebut telah rampung dan diresmikan Jokowi.

“Saya sangat senang sekali, ini adalah sebuah kawasan yang sudah 29 tahun belum selesai-selesai dan hari ini telah selesai, telah kita buka, investasi sudah masuk dan kita harapkan memberikan dampak yang baik pada masyarakat di NTB,” pungkasnya.

Sementara Gubernur NTB, TGB sapaan akrabnya juga turun mengisi vlog Jokowi. Ia ditanya terkait harapan dengan diresmikannya KEK Mandalika.

“Terima kasih Bapak Presiden, Welcome to Mandalika, selamat datang, Mandalika sudah siap menyambut Anda. Terima kasih Pak Presiden…” ucap TGB. (sat)

Berikut vlog Jokowi yang mempromosikan KEK Mandalika…

 

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=OPUdG9fVxNA]

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -