fbpx
23 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 12:39 pm
BerandaHeadlinePelaku Curanmor di Taman Adipura Ampenan Diciduk

Pelaku Curanmor di Taman Adipura Ampenan Diciduk

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Team Resmob 701 Reskrim Polres Mataram meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Taman Adipura, Ampenan, Kota Mataram, Sabtu (21/10).

Pelaku berinisial JE (40) asal BTN Lingkar Asri, Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat diduga mencuri motor milik rekannya sendiri.

Saat itu pada 18 Oktober 2017 rekan pelaku bersama pelaku. Namun rekan pelaku yang menjalani masa rehabilitasi narkoba dibawa petugas rehabilitasi saat kedapatan berada di Taman Adipura. Saat itu motornya ditinggal di taman.

- Advertisement -

Pelaku pun membawa kabur motor tersebut dan justru mempretelinya dengan dalih agar korban tidak mengetahuinya. Nomor plat motor tersebut juga digantikan oleh pelaku.

“Hasil penyidikan, Reskrim mendapat informasi tentang keberadaan pelaku. Pelaku akhirnya ditangkap tanpa perlawanan saat bersembunyi di dalam kamarnya,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK, Selasa (24/10).

Saat itu pintu rumah korban sedang dalam keadaan terkunci. Polisi mendobraknya dan langsung mencari pelaku. Pelaku ditangkap saat sembunyi di kamarnya. Ia kemudian dibawa ke kantor polisi.

Polisi mengamankan satu unit sepeda motor Kymco yang telah dipretel, satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat, satu botol cat piloks, spion dan plat asli motor curian. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia