Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlinePelaku Curanmor di Taman Adipura Ampenan Diciduk

Pelaku Curanmor di Taman Adipura Ampenan Diciduk

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Team Resmob 701 Reskrim Polres Mataram meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Taman Adipura, Ampenan, Kota Mataram, Sabtu (21/10).

Pelaku berinisial JE (40) asal BTN Lingkar Asri, Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat diduga mencuri motor milik rekannya sendiri.

Saat itu pada 18 Oktober 2017 rekan pelaku bersama pelaku. Namun rekan pelaku yang menjalani masa rehabilitasi narkoba dibawa petugas rehabilitasi saat kedapatan berada di Taman Adipura. Saat itu motornya ditinggal di taman.

Pelaku pun membawa kabur motor tersebut dan justru mempretelinya dengan dalih agar korban tidak mengetahuinya. Nomor plat motor tersebut juga digantikan oleh pelaku.

“Hasil penyidikan, Reskrim mendapat informasi tentang keberadaan pelaku. Pelaku akhirnya ditangkap tanpa perlawanan saat bersembunyi di dalam kamarnya,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK, Selasa (24/10).

Saat itu pintu rumah korban sedang dalam keadaan terkunci. Polisi mendobraknya dan langsung mencari pelaku. Pelaku ditangkap saat sembunyi di kamarnya. Ia kemudian dibawa ke kantor polisi.

Polisi mengamankan satu unit sepeda motor Kymco yang telah dipretel, satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat, satu botol cat piloks, spion dan plat asli motor curian. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -