Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlinePKS dukung Fauzan-Sumiatun di Lobar, Haerul-Machsun di Lotim

PKS dukung Fauzan-Sumiatun di Lobar, Haerul-Machsun di Lotim

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com – Mataram, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB H. Abdul Hadi, SE, MM mengatakan pihaknya telah memutuskan untuk memberikan dukungan pada pemilihan bupati Lombok Barat dan Lombok Timur.

Hal tersebut ia ungkapkan saat diburu awak media di kantor DPRD NTB siang tadi (4/11).

Dukungan yang dimaksud adalah untuk pasangan calon H. Fauzan Halid – Hj. Sumiatun di Lombok Barat, dan untuk pasangan calon H. Khairul Warisin – H. Machsan Ridwainy di Lombok Timur.

“Ya, setelah melalui proses di berbagai tingkatan, dari musyawarah di tingkat kabupaten sampai ke pusat di Jakarta sana, inilah keputusan PKS. Besok kita akan berikan SK” ungkapnya.

Saat ditanya tentang kepastian dukungan untuk calon gubernur, Abdul Hadi mengatakan akan segera menyusul. “Sebentar lagi kita umumkan juga, sudah tahap finalisasi, sabar ya” kelit pria yang juga wakil ketua DPRD NTB ini.

Seperti diketahui, untuk pemilihan gubernur PKS beberapa kali melakukan komunikasi dengan Partai Demokrat untuk mengusung pasangan H. Dr. Zulkiflimansyah – Hj.Dr Rohmi Djalilah. Namun hingga berita ini diturunkan, PKS belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini.

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -