Pilbup Lobar, Gerindra Mantap Dukung Farin-Muammar

111
Pasangan Farin-Muammar tampak kompak diusung tiga partai dan ormas (NU dan NW) (f3 /hariannusa.com)

HarianNusa.com, Lobar – Luas cakupan wilayah Kabupaten Lombok Barat membutuhkan tenaga ekstra untuk memajukan daerah berslogan Patut Patuh Patju ini. Karenanya Lobar membutuhkan pemimpin muda yang energik. Selain itu Lobar juga membutuhkan pemimpin dengan perpaduan enterpreanurship yang nasionalis dan religius.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah NTB Partai Gerindra, H. Ridwan Hidayat saat menghadiri acara Koalisi Bersama Partai Pengusung dan Ormas untuk Lombok Barat yang Bermartabat di Lobar, Jumat (10/11).

“Kita tentu sudah punya sejarah panjang tentang kepemimpinan Lombok Barat  dengan beragam kelebihannya, mulai dari  Pak Mujitahid, Pak Iskandar dan Pak Zaini Arrony yang kemudian dilanjutkan dengan Pak Fauzan,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan kehadiran pasangan muda yang nasionalis dan religius serta didukung sebagai enterpreanurship muda maka pasangan Farin-Muammar adalah pasangan yang pantas untuk membawa Lombok Barat menuju angin segar pembangunan yang mensejahterakan.

“Pasangan Farin-Muammar sudah terjalian kesesuaian langkah dan pemikiran yang saling memberi ruang dan saling menampung gagasan diantara keduanya sehingga dalam perjalanannya nanti akan saling bekerjasama yang harmonis dalam mendinamisasi program pembangunan Lombok Barat,” katanya.

Selain itu, lanjut Ridwan, setelah melihat hasil survey terakhir kedua pasangan ini selalu berada di atas yang lainnya.

Hal ini menurutnya, menunjukkan bahwa rakyat Lombok Barat sangat menginginkan kedua anak muda ini tampil memimpin Lobar.

Mengingat Partai  Gerindra adalah partai dari rakyat dan untuk rakyat maka hari ini untuk  memenuhi keinginan rakyat Lombok Barat, Gerindra  menetapkan pasangan Farin-Muammar sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat periode 2018-2023 mendatang.

Ridwan mengatakan kepada seluruh jajaran Partai Gerindra di Lombok Barat diperintahkan untuk memenangkan pasangan ini dengan membentuk jejaring kekuatan hingga ke tingkat desa dan dusun.

“Kepada Masyarakat Lombok Barat saya mengajak untuk memastikan memilih yang muda, energik, nasionalis dan religius,” pungkasnya.

Sebelumnya, Naufar Furqon Farinduan dalam kesempatan itu menyampaikan meskipun banyak yang berpendapat dan meragukan kepemimpinan pasangan muda namun Ia menepis semua itu. Baginya umur tidak menjadi pembatas bagi pasangan Farin-Muammar mengaktualisasi diri untuk menjadikan Lombok Barat lebih maju.

Untuk itu Farin meminta doa dan dukungan semua warga pada pemilihan Bupati Lombok Barat 2018 mendatang untuk membawa Lombok Barat maju dan bermartabat.

“InshaAlloh kami (Farin-Muammar) akan bertarung dan menginjak pedal gas pada pemilihan Bupati Lombok Barat 2018 nanti,” kata Farin sembari meminta dukungan dan doa seluruh undangan yang hadir. (f3)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=