fbpx
23 C
Mataram
Selasa, Januari 26, 2021
Update Covid-19 Indonesia
999,256
Total Kasus
Updated on 26/01/2021 6:59 am
Beranda Hukum & Kriminal Razia Hiburan Malam di Mataram, Sembilan Wanita Positif Narkoba

Razia Hiburan Malam di Mataram, Sembilan Wanita Positif Narkoba

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – BNNP NTB bersama TNI, Polri dan Satpol PP menggelar razia narkoba di tempat hiburan malam di Kota Mataram. Razia dimulai pukul 21.30 – 01.00 Wita, Jumat (10/11).

Dalam razia tersebut, petugas menyisir setiap tempat hiburan malam. Satu persatu pengunjung dan karyawan cafe dilakukan tes urine.

Hasilnya, sebanyak 12 orang positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine. Dari 12 orang tersebut, tiga di antaranya adalah pria, dan sisanya sebanyak sembilan orang wanita.

- Advertisement -

“Sebanyak 12 orang positif narkoba berdasarkan hasil urinenya. Sembilan perempuan dan tiga pria positif mengkonsumsi Amphetamine,” ujar Kabid Brantas BNNP NTB, AKBP Denny Priadi, Sabtu (11/11).

Kegiatan razia tersebut merupakan Giat Operasi Bersinar guna memeriksa setiap pengunjung dan karyawan cafe untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Razia tersebut dilakukan di empat lokasi berbeda di Kota Mataram. Sementara yang berhasil terjaring razia dibawa ke Kantor BNNP NTB untuk dilakukan assessment atau pemulihan dari ketergantungan narkoba. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Sekda NTB : Lobar Bisa Jadi Best Practice Proyek PJU

HarianNusa.com, Mataram - Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., mengapresiasi Kabupaten Lombok Barat sebagai salah satu kabupaten yang berhasil dalam...

Persediaan Pupuk di NTB Aman hingga 2,5 Bulan Kedepan

HarianNusa.com, Mataram - Persediaan pupuk di Nusa Tenggara Barat hingga 2,5 bulan ke depan sangat aman. Hal tersebut ditegaskan Superintendent Kantor Pemasaran Pupuk Kaltim...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia