Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalRazia Hiburan Malam di Mataram, Sembilan Wanita Positif Narkoba

Razia Hiburan Malam di Mataram, Sembilan Wanita Positif Narkoba

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – BNNP NTB bersama TNI, Polri dan Satpol PP menggelar razia narkoba di tempat hiburan malam di Kota Mataram. Razia dimulai pukul 21.30 – 01.00 Wita, Jumat (10/11).

Dalam razia tersebut, petugas menyisir setiap tempat hiburan malam. Satu persatu pengunjung dan karyawan cafe dilakukan tes urine.

Hasilnya, sebanyak 12 orang positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine. Dari 12 orang tersebut, tiga di antaranya adalah pria, dan sisanya sebanyak sembilan orang wanita.

“Sebanyak 12 orang positif narkoba berdasarkan hasil urinenya. Sembilan perempuan dan tiga pria positif mengkonsumsi Amphetamine,” ujar Kabid Brantas BNNP NTB, AKBP Denny Priadi, Sabtu (11/11).

Kegiatan razia tersebut merupakan Giat Operasi Bersinar guna memeriksa setiap pengunjung dan karyawan cafe untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Razia tersebut dilakukan di empat lokasi berbeda di Kota Mataram. Sementara yang berhasil terjaring razia dibawa ke Kantor BNNP NTB untuk dilakukan assessment atau pemulihan dari ketergantungan narkoba. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -