Kamis, Mei 30, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlinePasca Banjir Lotim, Polisi Temukan Mayat Tanpa Identitas

Pasca Banjir Lotim, Polisi Temukan Mayat Tanpa Identitas

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Timur – Banjir melanda banyak desa di Lombok Timur (Lotim), Sabtu (18/11) kemarin. Luapan air dari dua buah embung membuat banyak warga yang mengungsi ke tempat paling aman.

Pagi tadi sekitar pukul 09.30 Wita, Minggu (19/11), polisi menemukan satu jenazah pria di Dusun Orang Bukal, Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru.

Kapolres Lotim, AKPB M. Eka Fathurrahman mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan 1 km dari jembatan Orong Bukal.

“Hasil pemeriksaan sementara di Puskesmas Keruak, pada jenazah ada luka di kening sebelang kanan kurang lebih 3 cm, memakai kaos hitam dan sung bermotif bungan garis-garis berwarna coklak,” ujar Kapolres.

Hingga saat ini belum diketahui identitas jenazah. Ditemukannya jenazah ini menambah daftar korban banjir menjadi dua orang. Sebelumnya seorang bernama Wasila Cantika Lilian yang berumur 10 tahun (versi polisi 18 tahun) ditemukan tewas akibat runtuhan tembok pasca diterjang banjir. Bocah tersebut berasal dari Dusun Lokon, Desa Sapit, Keruak. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Mei 30, 2024
- Advertisment -

Populer Pekan ini

Kamis, Mei 30, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -