fbpx
23 C
Mataram
Minggu, November 1, 2020
Update Covid-19 Indonesia
410,088
Total Kasus
Updated on 31/10/2020 11:56 pm
Beranda Headline Kapolri Tito Karnavian Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lotim

Kapolri Tito Karnavian Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lotim

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyalurkan bantuan terhadap korban banjir di Lombok Timur (Lotim). Bantuan tersebut diserahkan melalui Wakapolda NTB, Kombes Pol Drs Tajuddin di Kantor Camat Keruak, Senin (20/11).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yakni Wakapolda NTB, Kapolres Lotim, AKBP M. Eka Fathurrahman, SH, SIK, Sekda Kabupaten Lotim, Rohman Farly, MM dan jajaran kepolisian lainnya.

Kapolres Lotim dalam sambutannya mengatakan banjir di Lotim pada Sabtu (18/11) merupakan banjir pertamakali yang terjadi di wilayah selatan Lotim.

- Advertisement -

“Banjir ini merupakan yang pertamakali terjadi di wilayah selatan Kabupaten Lombok Timur. Kami sangat turut berduka cita atas musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Keruak dan Jerowaru,” ujar AKBP Eka Fathurrahman.

Sebelumnya Kapolres Lotim bersama Bupati Lotim, Ali BD turun langsung memantau kondisi banjir beberapa saat pasca banjir menerjang. Pemkab Lotim dan kepolisian kemudian menggelar rapat penanganan dan pemulihan wilayah yang terdampak banjir.

Sementara bantuan yang diberikan Kapolri berupa beras 3 ton, mie instan 100 dus, telur 50 dus, sarung dan selimut sebanyak 100 buah. Uluran tangan tersebut diharapkan mampu meringankan dampak bagi korban banjir. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Dialog Langsung dengan Masyarakat, Gubernur NTB Blusukan ke Desa Terpencil di Sumbawa dan KSB

HarianNusa.com, Sumbawa - Bukan sesuatu yang baru, Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah datang langsung menyapa masyarakat di pelosok desa dan dusun di Provinsi NTB. Tak jarang,...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia