fbpx

Kapolri Tito Karnavian Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lotim

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyalurkan bantuan terhadap korban banjir di Lombok Timur (Lotim). Bantuan tersebut diserahkan melalui Wakapolda NTB, Kombes Pol Drs Tajuddin di Kantor Camat Keruak, Senin (20/11).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yakni Wakapolda NTB, Kapolres Lotim, AKBP M. Eka Fathurrahman, SH, SIK, Sekda Kabupaten Lotim, Rohman Farly, MM dan jajaran kepolisian lainnya.

Kapolres Lotim dalam sambutannya mengatakan banjir di Lotim pada Sabtu (18/11) merupakan banjir pertamakali yang terjadi di wilayah selatan Lotim.

“Banjir ini merupakan yang pertamakali terjadi di wilayah selatan Kabupaten Lombok Timur. Kami sangat turut berduka cita atas musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Keruak dan Jerowaru,” ujar AKBP Eka Fathurrahman.

Sebelumnya Kapolres Lotim bersama Bupati Lotim, Ali BD turun langsung memantau kondisi banjir beberapa saat pasca banjir menerjang. Pemkab Lotim dan kepolisian kemudian menggelar rapat penanganan dan pemulihan wilayah yang terdampak banjir.

Sementara bantuan yang diberikan Kapolri berupa beras 3 ton, mie instan 100 dus, telur 50 dus, sarung dan selimut sebanyak 100 buah. Uluran tangan tersebut diharapkan mampu meringankan dampak bagi korban banjir. (sat)

- Advertisement -

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Alumni Dikmaba PK Polri Angkatan 97/98 Bantu Korban Banjir Lotim

HarianNusa.com, Mataram – Alumni Dikmaba PK Polri Angkatan 97/98...

Soal Penggalangan Dana, Mahasiswa Nasehati Ali BD

HarianNusa.com, Mataram – Pernyataan Bupati Lombok Timur, H. Moch....

Ditlantas Polda NTB Hibur Anak-Anak Korban Banjir Lombok Timur

HarianNusa.com, Mataram – Direktorat Lalu Lintas Polda NTB turun...

Ini Identitas Korban Banjir di Lombok Timur

HarianNusa.com, Mataram – Banjir yang melanda beberapa kecamatan di...