fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 24, 2021
Update Covid-19 Indonesia
977,474
Total Kasus
Updated on 23/01/2021 10:29 pm
Beranda Headline Kapolri Tito Karnavian Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lotim

Kapolri Tito Karnavian Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lotim

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyalurkan bantuan terhadap korban banjir di Lombok Timur (Lotim). Bantuan tersebut diserahkan melalui Wakapolda NTB, Kombes Pol Drs Tajuddin di Kantor Camat Keruak, Senin (20/11).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yakni Wakapolda NTB, Kapolres Lotim, AKBP M. Eka Fathurrahman, SH, SIK, Sekda Kabupaten Lotim, Rohman Farly, MM dan jajaran kepolisian lainnya.

Kapolres Lotim dalam sambutannya mengatakan banjir di Lotim pada Sabtu (18/11) merupakan banjir pertamakali yang terjadi di wilayah selatan Lotim.

- Advertisement -

“Banjir ini merupakan yang pertamakali terjadi di wilayah selatan Kabupaten Lombok Timur. Kami sangat turut berduka cita atas musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Keruak dan Jerowaru,” ujar AKBP Eka Fathurrahman.

Sebelumnya Kapolres Lotim bersama Bupati Lotim, Ali BD turun langsung memantau kondisi banjir beberapa saat pasca banjir menerjang. Pemkab Lotim dan kepolisian kemudian menggelar rapat penanganan dan pemulihan wilayah yang terdampak banjir.

Sementara bantuan yang diberikan Kapolri berupa beras 3 ton, mie instan 100 dus, telur 50 dus, sarung dan selimut sebanyak 100 buah. Uluran tangan tersebut diharapkan mampu meringankan dampak bagi korban banjir. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Persediaan Pupuk di NTB Aman hingga 2,5 Bulan Kedepan

HarianNusa.com, Mataram - Persediaan pupuk di Nusa Tenggara Barat hingga 2,5 bulan ke depan sangat aman. Hal tersebut ditegaskan Superintendent Kantor Pemasaran Pupuk Kaltim...

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Unram Kembali Terapkan WFH

HarianNusa.com, Mataram - Universitas Mataram (Unram) kembali memberlakukan penyesuaian sistem kerja untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19. Dimana hal tersebut diatur dalam Surat Edaran (SE) terbaru...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia