VIDEO: NASA Live CCTV Ruang Angkasa untuk Buktikan Bumi Bulat

134
Kondisi bumi dalam video CCTV NASA

HarianNusa.com, Internasional – National Aeronautics and Space Administration (NASA) membuktikan bumi berbentuk bulan dengan cara melakukan siaran langsung pada CCTV satelit luar angkasa, Selasa (28/11).

Hingga saat ini CCTV tersebut masih terpasang. Sesekali tampak tangan astronot yang memperbaiki arah CCTV untuk memperjelas kondisi bumi dari luar angkasa. Terlihat bumi berbentuk bulat.

Meskipun tidak dijelaskan tujuan pemasangan CCTV ruang angka adalah untuk menggugurkan teori bumi datar (flat earth), namun ratusan komentar netizen pada video tersebut percaya bahwa rekaman tersebut untuk membuktikan bumi tidak datar.

Sebelumnya, teori bumi datar beredar luas di sejumlah negara. Mereka yang mempercayai bumi datar mengatakan bumi merupakan pusat tata surya dan berbentuk datar. Bumi juga tidak dapat ditembus bahkan oleh nuklir sekalipun, karena meyakini bumi memiliki perisai atau kubah bumi.

Kali ini NASA memastikan rekaman CCTV luar angkasa tersebut membuktikan sebaliknya, bahwa bumi tidak memiliki perisai penghalang, dan dapat ditembus untuk mencapai ruang angkasa. (sat)

Berikut CCTV live dari ruang angkasa:

iklanMaulid Fraksi PKS 2017