fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 23, 2020
Update Covid-19 Indonesia
377,541
Total Kasus
Updated on 23/10/2020 4:43 am
Beranda Headline Mayat Bayi dalam Kondisi Dimakan Ulat Ditemukan di Narmada

Mayat Bayi dalam Kondisi Dimakan Ulat Ditemukan di Narmada

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Warga Dusun Montong Lauk, Desa Selat, Kecamatan Narmada, Lombok Barat digegerkan dengan penemuan mayat bayi dalam kondisi membusuk dimakan ulat, Senin (27/11).

Mayat bayi tersebut ditemukan di dekat kolam warga dengan kondisi wajah hingga perutnya dikerumuni ratusan ulat. Hanya terlihat tangan dan kaki bayi yang masih utuh. Wajah dan tubuh lainnya telah habis dimakan ulat. Bahkan jenis kelamin bayi malang tersebut tidak dapat diketahui dengan kondisi mengenaskan tersebut.

Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga bernama Sudirman (37). Saat itu sekitar pukul 10.00 Wita, Sudirman mencium bau menyengat di sekitar aliran kolam miliknya. Bahkan bau menyengat tersebut dicium sejak kemarin (Minggu).

- Advertisement -

“Karena penasaran, saksi (Sudirman) kemudian mencari sumber bau busuk tersebut. Ia kaget saat tahu sumber bau busuk tersebut menyerupai mayat bayi,” ujarnya, Selasa (28/11).

Sudirman kemudian melaporkan penemuan mayat bayi tersebut pada Wardi (54) seorang petani di desa tersebut. Keduanya kemudian melakukan pengecekan dan memastikan itu merupakan mayat bayi yang membusuk.

Mereka kemudian melaporkan Ketua RT setempat. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan pada Polsek Narmada.

Polisi yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas Keru untuk dilakukan otopsi. Kini polisi masih menunggu hasil otopsi. Belum dapat dipastikan mayat bayi tersebut berjenis kelamin apa.

“Kita masih menunggu hasil otopsi, karena jenazah dalam kondisi tidak utuh dimakan ulat. Untuk itu kita menanti hasil otopsi sambil menggali keterangan saksi dan menemukan bukti petunjuk,” pungkasnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Lewat Kulineran Khas Tradisional, SALAM Jilbab Ijo ajak Warga Samawa – Mbojo Ciptakan Mataram Berkah Cemerlang

HarianNusa.com, Mataram - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram Nomor Urut 2 , Hj. Putu Selly Andayani dan TGH. Abdul Manan (SALAM)...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ribuan Massa Aksi Kepung DPRD NTB Tuntutan Penolakan Pengesahan UU Cipta Kerja

HarianNusa.com, Mataram - Ribuan mahasiswa dari berbagai organisasi kepemudaan di Nusa Tenggara Barat turun ke jalan menolak disahkannya Undang-undang Cipta Kerja Omnibus Law oleh...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia