Rabu, Juli 17, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineMayat Bayi dalam Kondisi Dimakan Ulat Ditemukan di Narmada

Mayat Bayi dalam Kondisi Dimakan Ulat Ditemukan di Narmada

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Warga Dusun Montong Lauk, Desa Selat, Kecamatan Narmada, Lombok Barat digegerkan dengan penemuan mayat bayi dalam kondisi membusuk dimakan ulat, Senin (27/11).

Mayat bayi tersebut ditemukan di dekat kolam warga dengan kondisi wajah hingga perutnya dikerumuni ratusan ulat. Hanya terlihat tangan dan kaki bayi yang masih utuh. Wajah dan tubuh lainnya telah habis dimakan ulat. Bahkan jenis kelamin bayi malang tersebut tidak dapat diketahui dengan kondisi mengenaskan tersebut.

Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga bernama Sudirman (37). Saat itu sekitar pukul 10.00 Wita, Sudirman mencium bau menyengat di sekitar aliran kolam miliknya. Bahkan bau menyengat tersebut dicium sejak kemarin (Minggu).

“Karena penasaran, saksi (Sudirman) kemudian mencari sumber bau busuk tersebut. Ia kaget saat tahu sumber bau busuk tersebut menyerupai mayat bayi,” ujarnya, Selasa (28/11).

Sudirman kemudian melaporkan penemuan mayat bayi tersebut pada Wardi (54) seorang petani di desa tersebut. Keduanya kemudian melakukan pengecekan dan memastikan itu merupakan mayat bayi yang membusuk.

Mereka kemudian melaporkan Ketua RT setempat. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan pada Polsek Narmada.

Polisi yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas Keru untuk dilakukan otopsi. Kini polisi masih menunggu hasil otopsi. Belum dapat dipastikan mayat bayi tersebut berjenis kelamin apa.

“Kita masih menunggu hasil otopsi, karena jenazah dalam kondisi tidak utuh dimakan ulat. Untuk itu kita menanti hasil otopsi sambil menggali keterangan saksi dan menemukan bukti petunjuk,” pungkasnya. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Rabu, Juli 17, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Rabu, Juli 17, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -