fbpx
23 C
Mataram
Jumat, November 27, 2020
Update Covid-19 Indonesia
516,753
Total Kasus
Updated on 26/11/2020 10:36 pm
Beranda Hukum & Kriminal Dilerai Lantaran Berkelahi, Pemuda Asal Kesik Malah Nantang Polisi

Dilerai Lantaran Berkelahi, Pemuda Asal Kesik Malah Nantang Polisi

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Dua pemuda terlibat perkelahian di jalan raya Dusun Tengak Bat, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Selasa (28/11) lalu. Kedua pemuda yang terlibat perkelahian diketahui bernama Mang asal Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur dan Supar asal Desa Kesik.

Saat itu perkelahian mereka tepat di depan ruko milik seorang polisi, Brigadir Minsadil. Polisi yang berada dalam ruko langsung saja melerai perkelahian tersebut. Namun, Supar yang saat itu dalam keadaan mabuk justru menantang balik Brigadir Minsadil.

Karena ramainya warga yang menyaksikan peristiwa tersebut, Brigadir Minsadil menelpon Polsek Sikur untuk datang ke lokasi keributan. Keributan tersebut kemudian diselesaikan dengan cara damai oleh anggota polisi yang datang.

- Advertisement -

“Namun sekitar jam 17.00 Wita, saat Brigadir Minsadil tengah duduk depan rukonya, tiba-tiba datang Supar menggunakan motornya, dan menggas motornya berulang kali di depan Brigadir Minsadil. Dia seperti menantang,” ujar Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Made Tista.

Kejadian tersebut berlangsung. Brigadir Minsadil kemudian pergi bertugas. Tiba-tiba istri Brigadir Minsadil menelpon Brigadir Minsadil. Dia memberitahukan Supar melintas berkali-kali di depan rukonya sembari menggas motornya.

“Mengetahui peristiwa tersebut Kepala SPKT III, Sektor Masbagik Aiptu Wahyu Hidayat, mengambil keputusan untuk giat patroli guna mengantisipasi peristiwa keributan antar pemuda yang sebelumnya terjadi,” jelasnya.

Supar kemudian ditangkap polisi dan diamankan ke Polsek Masbagik. Untuk mengantisipasi keributan, ia kemudian dibawa ke Polres Lotim. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Sembilan Wakil NTB Raih Juara di MTQ Nasional 2020

HarianNusa.com, Padang - Sebanyak sembilan wakil Provinsi NTB berhasil meraih juara di ajang MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020 yang berlangsung di Kota Padang Provinsi...

Wow, Hujan Es di Lombok Timur

HarianNusa.com, Mataram - Peristiwa hujan es terjadi di Desa Kota Raja dan Montong Gading, Ahad 22 November 2020. Fenomena ini terjadi sekitar pukul...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia