fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Oktober 31, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 30/10/2020 7:35 pm
Beranda Lombok Barat HUT PU, Fauzan Tuntut ASN Tingkatkan Kualitas

HUT PU, Fauzan Tuntut ASN Tingkatkan Kualitas

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Barat – Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-72, seluruh pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) menggelar upacara bendera di Halaman Kantornya, Senin (4/12).

Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid selaku Pembina Upacara memaparkan sejarah lahirnya Pahlawan Sapta Taruna.

“Hal itu menjadi tonggak sejarah, bukti dari semangat berbakti untuk bumi pertiwi. Militansi dan daya juang yang tinggi dari Pahlawan Sapta Taruna tersebut menjadi nafas setiap insan PUPR dalam bertugas, telebih saat ini di mana pembangunan infrastruktur sedang dipicu untuk mengejar ketertinggalan dari negara lain,” kata bupati.

- Advertisement -

Ditegaskan Fauzan, ASN Lobar kini dituntut untuk terus meningkatkan kualitas kinerja agar bisa menjawab tuntutan zaman.Ia mengatakan peningkatan kualitas kinerja akan bisa dilakukan apabila ASN kreatif dan aktif melakukan inovasi-inovasi untuk kemajuan.

“Untuk itu teruslah memacu diri berkreasi dan berinovasi agar kita bisa melakukan percepatan pembangunan demi terwujudnya Lombok Barat yang Unggul, Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat,” serunya.

Di akhir sambutan, Fauzan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pihak, termasuk mitra kerja asosiasi, konsultan dan kontraktor karena dinilai telah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur.

“Semoga kedepan dapat terus meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam melayani masyarakat untuk Lombok Barat yang lebih sejahtera” pungkasnya. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia