Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKota MataramLakalantas di Cakra, Seorang Wanita Meninggal

Lakalantas di Cakra, Seorang Wanita Meninggal

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Simpang 3 Brawijaya Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, Selasa (16/01) sekitar pukul 10.00 Wita.

Sebuah motor Honda Beat bernopol DR 2423 CW yang dikendarai Maharani (19) asal Getap Barat Cakranegara dan Siti Nur Apriani (17) asal Getap Barat Cakranegara terlibat kecelakaan dengan sebuah truk fuso yang dikemudikan oleh Alimudin (36) asal Desa Tolowa Kelurahan Ambalawi Bima.

Kanit Laka Polres Mataram, IPDA Samad, mengatakan kejadian tersebut bermula saat truk fuso bernopol L 9638 D dan Honda Beat secara bersamaan datang dari arah utara menuju selatan, dengan posisi sepeda motor berada di tengah samping kiri truk.

“Tiba-tiba sepeda motor tersebut berjalan oleng, sehingga stang motor berbenturan dengan bodi kiri truk. Kedua pengendara terjatuh ke kanan masuk dalam kolong truk,” ujarnya, Rabu (17/01).

Akibatnya truk melindas sepeda motor dan dua pengendara tersebut. Akibatnya kedua pengendara mengalami luka yang cukup serius.

Maharani mengalami luka robek pada bagian kaki kanannya dan kini tengah dirawat di RSUP NTB. Sedangkan Siti Nur Apriani mengalami luka pada bagian perut dan kaki sebelah kanan. Saat Siti dirawat di RSUP NTB, ia meninggal dunia.

“Korban yang dibonceng meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUP NTB,” jelasnya.

Kini Satlantas Polres Mataram masih melakukan penyelidikan terhadap lakalantas tersebut. Truk fuso untuk sementara ditahan polisi. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -