fbpx
27.9 C
Mataram
Sabtu, Mei 25, 2019

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Ahyar-Mori Dibanjiri Pujian

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Salah seorang tokoh masyarakat asal Sumbawa Zulkarnaen Musa memuji pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi pada saat menghadiri acara Silaturahim Tokoh Masyarakat Pulau Sumbawa Mataram Bersama TGH Ahyar Abduh – Mori Hanafi di Mataram, Sabtu (20/01).

Pria kelahiran Sumbawa yang sudah tinggal di Lombok lebih dari 30 tahun ini mengatakan baginya paket Ahyar-Mori merupakan pasangan Dwi Tunggal yang paling ideal.

Tidak hanya akan memberikan dukungan dan doa resru tetapi dirinya juga menyatakan akan memberikan pilihan terhapad pasangan Ahyar-Mori.

“Pasngan Ahyar-Mori mori merupakan pasangan dwi tunggal yang komplit, tidak hanya dukungan dan doa restu yang akan saya berikan tetapi juga pilihan,” ungkapnya saat diberikan kesempatan berpidato.

- Advertisement -

Senada, Ir. Umar yang merupakan tokoh masyarakat Dompu yang tinggal di Mataram sejak tahun 1963 silam juga mengatakan bahwa Mori Hanafi adalah tokoh muda apabila ia terpilih itu sudah membuka peluang bagi anak-anak muda lainnya.

“Untuk itulah saya memberikan dukungan dengan majunya Ahyar-Mori ini,” ungkapnya.

Sementara TGH Ahyar Abduh menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pasangan Ahyar-Mori bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Sumbawa, Bima, Dompu yang ada di Mataram.

“Jadi saya sama pak Mori Hanafi sudah mulai melakukan kegiatan yang cukup padat dan kami bersyukur hari ini kami bisa melakulan kegiatan bersilaturahmi dengan para tokoh,para sesepuh dar pulau sumbawa, Bima dan Dompu,” ungkapnya usai kegiatan.

Ahyar juga mengatakan bahwa dalam silaturahmi tersebut suasana kekeluargaan begitu kental dirasakannya. Tak lupa ia juga meminta doa restu dan dukungan dari para tokoh.

“Kita mengajak untuk memberikan dukungan kepada kami,” katanya.

Dikatakan Ahyar, bahwa dirinya juga sudah menyampaikan pembangunan Nusa Tenggara Barat dan apa yang menjadi tekad dan tujuan kehadiran pasangan Ahyar-Mori menyampaikan visi dan misi serta beberapa program ke depan untuk Nusa Tenggara Barat yang pada intinya ingin mewujudkan NTB untuk semua , NTB yang beriman, berbudaya dan sejahtera.

“Jadi saya rasakan satu hal yang luarbiasa dari para tokoh kita khususnya tokoh Bima, Dompu dan Sumbawa. Pernyataan-pernyataan dan testimoni yang disampaikan beberapa tokoh tadi yang memberikan dukungan dan menitipkan harapan kedepannya,” pungkasnya. (f3)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar