fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Oktober 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,232,099
Total Kasus
Updated on 14/10/2021 6:27 pm
BerandaHukum & KriminalBiskuit Hingga Minuman Kaleng di Gili Lampu Tidak Luput Disikat Maling

Biskuit Hingga Minuman Kaleng di Gili Lampu Tidak Luput Disikat Maling

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Kasus kriminal di Pulau Lombok kian beragam, bahkan lapak milik pedagang di Gili Lampu Kecamatan Sambelia Lombok Timur (Lotim) turut digasak maling. Kejadian terjadi pukul 02.00 Wita dini hari, Kamis (25/01).

Tiga pelaku masing-masing berinisial HR (17), AH (18) dan SM (28), ketiganya masing-masing berasal dari Desa Labuhan Pandan, Kecamatan Sambelia Lotim.

Biskuis hingga minuman kaleng yang berada di lapak ludes digasak para pelaku. Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Made Tista menerangkan, ketiga pelaku datang menggunakan dua unit motor, pelaku HR masuk ke lapak tersebut dan dua lainnya menunggu di luar untuk mengawasi warga agar tidak melihat mereka.

- Advertisement -

“Pelaku HR merusak lapak yang terbuat dari bambu tersebut dengan tangannya, kemudian masuk ke dalam mengambil barang-barang,” ungkapnya.

Namun saat beraksi, mereka ketahuan warga yang melintas. Warga langsung saja mengepung pelaku dan mengamankann mereka. Beberapa saat diamankan warga dan sempat menjadi bulan-bulanan, Polsek Sambelia datang membawa pelaku ke kantor polisi.

“Kini ketiganya kita amankan di kantor polisi,” paparnya.

Polisi mengamankan dua unit sepeda motor milik pelaku, satu keranjang biskuit, tiga botol minuman kaleng milik Yeos dan satu teh pucuk. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -