fbpx
23 C
Mataram
Selasa, Juli 14, 2020
Update Covid-19 Indonesia
76,981
Total Kasus
Updated on 13/07/2020 4:28 pm
Beranda Politik Kampanye Terbatas, Suhaili-Amin Goyang Kota Mataram

Kampanye Terbatas, Suhaili-Amin Goyang Kota Mataram

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB nomor 1, H. Suhaili FT – H. M. Amin menggelar kampanye terbatas di Gedung serbaguna Al-Ihsan – Ampenan, Mataram, Selasa (27/2/2018).

Ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan calon (Paslon) Suhaili-Amin yang diusung Partai Golkar, Nasdem dan PKB itu memadati lokasi,mereka melakukan orasi politik sambil terus berteriak menyuarakan dukungannya kepada paslon yang dikenal dengan “Kanggokm Tadah” tersebut.

Sebelum melakukan pidato politiknya, calon gubernur NTB nomot urut 1,Suhaili menggoyang seluruh peserta kampanye yang hadir dengan sebuah lagu yang dibawakannya.
Sambil berteriak menyuarakan dukungannya, massa yang memadati lokasi ikut bergoyang dan bernyanyi bersama calon orang nomot 1 di NTB yang terkenal merakyat tersebut.

- Advertisement -

Usai bernyanyi, calon gubernur NTB, Suhaili memulai pidato politiknya. Dihadapan ribuan massa pendukungnya ia meminta doa dan ikhtiar bersama-sama menjadi satu kesatuan semangat dalam menggapai dan mencapai kemaslahatan tanpa pandang bulu demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh keluarga besar NTB.

Mantan Ketua DPRD NTB itu mengingatkan, dalam mencapai ikhtiar agar jangan sampai menyimpang dari norma-norma agama dan aturan yang ada.

“Marilah kita ikhtiar sesuai dengan norma-norma dan aturan yang benar,” ajaknya dihadapan ribuan massa pendukungnya saat itu.

Suhaili mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk tetap menghormati dan menghargai paslon lainnya. Menurutnya semua paslon itu baik.

Ia menekankan jangan pernah perbedaan pilihan itu menjadikan saling bermusuhan apalagi sampai memutuskan tali persaudaraan.

“Jangan pernah saling bermusuhan dan jangan pernah menebarkan kebencian meskipun berbeda pilihan,” cetusnya.

Diumpamakannya, seandainyapun dalam internal partai, ada yang tidak memilih dirinya, bagi Suhaili itu tidak menjadi permasalahan asalkan jangan menjadikan permusuhan diantara anggota dan kader partai.

Ia meyakini tak ada satu pasanganpun yang akan mampu mengalahkannya jika Allah SWT berkehendak pasangan Suhaili-Amin menang.

“Untuk itu marilah bersama-sama kita berdoa dan berikhtiar dengan baik dan benar sesuai norma agama dan aturan,” ajaknya lagi.

Ia mengatakan doakan suhaili-amin menang jika akan membawa kebaikan, kesejahteraan, kedamaian dan ketentraman bagi seluruh Masyarakat NTB begitu juga sebaliknya

“Saya ingin menjadi pelayan masyarakat, jabatan itu bukan suatu hal yang dibanggakan tapi untuk memberikan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Suhaili meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menyatukan tekad, bersama bekerja dan bersatu memenangkan pasangan Suhaili-Amin.

Sebelumnya, calon gubernur NTB, Muhammad Amin menyampaikan rasa syukurnya karena telah berpasangan bersama Suhaili. Baginya ini sebagai bentuk semangat dan spirit untuk menjadikan NTB lebih baik lagi.

Bagi, Amin berpasangan dengan Bupati Lombok Tengah yang pernah mendapat penghargaan pusat sebagai bupati terbaik itu akan mampu merealisasikan visi misi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat NTB.

“Untuk itulah kami Suhaili-Amin bertekad bersama memajukan pembagunan yang telah diraih,yang tertuang dalam visi misi kami bersama,” ungkapnya.

Di akhir acara, calon gubernur NTB dengan slogan “Kanggokm Tadah” tersebut menggoyang ribuan massa pendukungnya dengan sebuah lagu berjudul “Taqwa” yang disambut dengan sorak sorai gembira seluruh pendukung dan simaptisannya. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Universitas Warmadewa Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021, 4 Program Studi Baru Siap Cetak Tenaga Kerja Profesional

HarianNusa.Com, Denpasar - Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Bali dan Indonesia timur, Universitas Warmadewa (Unwar) di tahun 2020 kembali membuka pendaftaran...

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit, Yuk Daftar!!

HarianNusa.Com, Jakarta - Tahun 2020 TNI AD menambah alokasi rekrutmen (penerimaan) prajurit menjadi 17.264 orang. Selain itu prosedurnya juga relatif lebih mudah dan materi...

Pemerintah Provinsi Siapkan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Sembako Gemilang.

Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, melakukan telekonferensi dengan Kapolda NTB, Danrem...

Peduli Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19, Universitas Mataram Berikan Keringanan UKT

HarianNusa.com, Mataram - Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian terhadap dampak ekonomi Pandemi Covid 19, Univeritas Mataram atau Unram memberikan keringanan biaya bagi mahasiswanya....
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia