Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKota MataramPemuda NTB Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri

Pemuda NTB Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Pemuda Nusa Temggara Barat (NTB) mengutuk aksi bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo. Mereka mendesak aparat TNI-Polri menindak tegas para pelaku teror dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Hal itu disampaikan Ketua KNPI NTB, Hamdan Kasim dalam acara pernyataan sikap Pemuda NTB di Mataram , Senin (14/5/2018).

Dengan berlatar belakang spanduk yang bertuliskan Pemuda NTB berhastag lawan teroris, Prmuda NTB membacakan enam point pernyataan sikap Pemuda NTB, yakni :
1.Pemuda NTB mengutuk keras aksi teror yang sangat biadab di Surabaya dan Sidoarjo.

2.Pemuda NTB mendesak aparat hukum TNI-Polri agar menindak tegas seluruh jaringan pelaku aksi teror dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

3.Mendesak Polda NTB agar segera melakuman tindakan mitigatif di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat, mengingat NTB merupakan zona merah terorisme.

4.Pemuda NTB menghimbau jepada seluruh masyarakat di tanah air khususnya NTB agar tetap tenang dan waspada serta tidak terprovokasi isu-isu yang berkembang di media sosial.

5.Pemuda NTB menyatakan tekad perang melawan segala bentuk aksi terorisme dan menegaskan tidak ada ruang bagi gerakan- gerakan terorisme di seluruh tanah air.

6.Pemuda NTB menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap korban yang gugur di Surabaya dan Sidoarjo.

“Itulah enam point pernyataan sikap Pemuda NTB terhadap peristiwa bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo,” ungkapnya. (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -