Jumat, Maret 29, 2024
BerandaLombok BaratTP PKK Lobar Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa di KLU dan Lotim

TP PKK Lobar Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa di KLU dan Lotim

- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Barat – Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) kembali menyalurkan bantuan bagi korban gempa bumi Lombok. Kali ini bantuan disalurkan melalui Tim Penggerak PKK yang dipimpin Ketua TP-PKK Hj. Khairatun Fauzan Khalid. Rombongan dilepas sekitar pukul 08.00 Wita oleh Bupati H. Fauzan Khalid di Pendopo Bupati, Rabu (1/8) kemarin.

“Saya berterima kasih atas partisipasi sumbangan dari pengurus TP-PKK, GOW dan Forum Camat se-Kabupaten Lombok Barat. Atas nama Pemkab Lombok Barat saya berterima kasih kepada semuanya dan mudah-mudahan bantuan sebanyak empat mobil pick up ini bisa tersalurkan kepada korban,” kata bupati saat melepas rombongan.

Rombongan tiba sekitar pukul 12.00 Wita di Kantor Desa Madayin, Kecamatan Sambalia Kabupaten Lombok Timur. Kedatangan tim yang didampingi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lobar disambut antusias warga.

Bantuan logistik berupa air minum, paket sembako, makanan siap saji, peralatan tidur seperti selimut, tikar, matras, terpal, pakaian, sarung dan peralatan mandi diterima langsung oleh Kepala Desa Madayin.

“Saya mewakili seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas musibah bencana gempa bumi yang dialami saudara-saudara kita di Lombok Timur dan Lombok Utara,” kata Ketua TP- PKK Lobar Hj. Khairatun saat menyerahkan bantuan.

Usai menyerahkan bantuan di Desa Madayin, rombongan kemudian menuju Posko di Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara untuk menyerahkan bantuan. (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -