HarianNusa.com, Mataram – Kecelakaan maut terjadi di depan SDN 26 Cakranegara Jalan TGH Lopan Dasan Cermen, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Jumat (14/9) siang.

Menurut salah seorang warga yang berada di TKP, dua orang laki-laki yang berboncengan menggunakan sepeda motor Scoopy bernomor polisi DR 4220 MD datang dari arah Utara dan diduga ditabrak oleh kendaraan truk berjenis Fuso yang datang dari arah yang sama menuju arah Selatan.

Salah seorang dari korban tersebut meninggal di tempat kejadian, dan satunya lagi dilarikan ke RSUD Provinsi NTB.

Dari KTP yang ditemui di kantong korban, diketahui korban meninggal bernama I Made Swandi beralamat di Dasan Tapen Kabupaten Lombok Barat.

Menurut anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polres Mataram, Brigadir Ida Nyoman W saat dilokasi mengatakan bahwa menurut informasi masyarakat yang berada di TKP kendaraan truk Fuso diketahui bernomor Polisi DK 8572 AA tersebut melarikan diri ke arah Selatan.

“Kami belum memastikan berapa jumlah korban meninggal, namun di TKP ada satu korban meninggal dan satunya masih dibawa ke Rumah Sakit,” ungkapnya.

Unit Laka Lantas Satlantas Polres Mataram kemudian membawa korban meninggal ke RSUD Provinsi NTB. Kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan lalu lintas di sepanjang jalan di sekitar TKP. (f3)

Komentar