HarianNusa.com – Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menghadiri acara musyawarah daerah (Musda) Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) ke- IX NTB di pendopo Gubernur NTB, Rabu (10/10/18).

Dalam kesempatan Ini, Gubernur NTB Doktor Zulkiflimansyah menyampaikan rasa bangga bisa menjadi tuan rumah kegiatan Musda Gapensi.

“Kami bangga dan terhormat menjadi tuan rumah dari acara yang luar biasa dan kami berharap silaturahmi tetap berjalan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pada sambutannya, Doktor Zul mengajak hadirin untuk dapat mencontoh sebuah cerita dari bangsa Thailand, di mana bangsa Thailand tetap dapat survive dan tetap memaknainya dengan menghasilkan karya maksimal bagi pembangunan negaranya.

“Tergantung teman-teman di Gapensi akan menuliskan kesimpulan seperti apa. Dan tentunya mampu menuliskan cerita indah seperti yang kita harapkan untuk NTB”, ucap Doktor Zul.

“Kami berharap banyak hal besar yang ingin kita bangun bersama dan gempa serta bencana yang datang mudah-mudahan menjadi pemersatu kita semua,” tutup Doktor Zul.

Sementara itu Ketua BPD Gapensi NTB, H. Faurani, SE, M. BA dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gapensi akan terus mendukung program pemerintah NTB.

“Saya mohon maaf atas 10 tahun kepemimpinan di Gapensi NTB dan terima kasih seluruh cabang dan karyawan Gapensi, anggota gapensi jangan jadi penonton di daerah sendiri dan harus terus berkarya,” pungkas Faurani.

Kegiatan Musda kali ini juga dihadiri oleh Kadin NTB, Ketua BPD Gapensi NTB, kepala OPD, perwakilan Bank NTB Syariah, pengusaha jasa konstruksi dan anggota Gapensi NTB. (f3)

Komentar